Bursa Transfer Pemain

Barcelona Layangkan Mahar Rp1,8 Triliun agar Juventus Mau Melepas Dybala

A. Firdaus    •    05 Agustus 2017 15:41 WIB
juventus 2017--2018barcelona 2017--2018bursa transfer pemain
Barcelona Layangkan Mahar Rp1,8 Triliun agar Juventus Mau Melepas Dybala
Striker Juventus Paulo Dybala (Foto: Twitter)

Metrotvnews.com, Barcelona: Tawaran menggiurkan dilontarkan Barcelona kepada Juventus. Demi mendapatkan seorang Paulo Dybala, Blaugrana siap memberikan mahar besar plus satu pemain bintang yang mereka miliki.

Rayuan itu mulai beredar di suratkabar Italia. Mereka mengklaim Barca akan menebus Dybala dari Juve dengan banderol 120 juta Euro atau jika dirupiahkan bisa mencapai Rp1,8 triliun.

Tak hanya itu, Barca yang baru mendapatkan dana dari hasil penjualan Neymar juga akan memberikan satu bintang mereka. Juve bisa memilih apakah ingin memboyong Andres Iniesta, Rafinha, atau pemain incaran Nyonya Tua Andre Gomes sebagai pelicin transfer.

Klik di sini: Pelatih Thailand Panggil 27 Pemain sebelum Berangkat ke Kuala Lumpur

Dybala merupakan salah satu kandidat kuat pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Terlebih bintang internasional Argentina itu merupakan rekomendasi dari superstar Barca, Lionel Messi, yang sangat ingin bisa satu klub dengan Dybala.

Namun, meski tawaran telah dinaikkan Barca, plus satu bintang seperti Iniesta, toh Juve dikabarkan belum mau membuka diri untuk melakukan negosiasi dengan klub asuhan Ernesto Valverde itu.

Sementara itu, sambil mencari celah agar Juve mau membuka pintu untuk Dybala hengkang, Barca juga berupaya untuk terus melakukan pendekatan ke target lain. Bintang Liverpool, Philippe Coutinho juga mereka tawar dengan kisaran mahar sebesar 100 juta Euro (Rp1,5 triliun).

Manchester City Bantai West Ham Tiga Gol Tanpa Balas
 


(FIR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /