Bursa Transfer Pemain

Real Madrid Mulai Menyerah Kejar De Gea

Rendy Renuki H    •    05 Juni 2017 18:55 WIB
bursa transfer pemain
Real Madrid Mulai Menyerah Kejar De Gea
David De Gea (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid mengindikasikan mulai menyerah mengejar David De Gea. Presiden Florentino Perez mengatakan jika pihaknya tak ingin mengomentari lagi upaya transfer kiper Manchester United tersebut.

De Gea memang telah menjadi target utama Los Blancos sejak musim lalu. Namun, permintaan yang terlampau mahal dari MU membuat El Real enggan melanjutkan komunikasi lagi perihal transfer kiper 26 tahun itu.

Menurut Sky Sports, Setan Merah bersedia melepas De Gea dengan banderol sebesar 25 juta euro (Rp373 miliar). Namun, selain meminta mahar tersebut, MU menyelipkan klausul menyertakan striker Alvaro Morata.


(Baca: Eden Hazard Terbuka jika Madrid Ajukan Tawaran)


Hal itu yang membuat Perez merasa berat untuk melanjutkan lagi komunikasi dengan MU. Seperti yang ia sampaikan saat perayaan klubnya usai menjuarai Liga Champions.

"De Gea adalah seorang kiper hebat yang bermain untuk United. Saya tidak tahu di mana ia akan bermain musim depan karena saya bukan peramal," ujar Perez kepada Atresmedia.

Los Blancos yang tampaknya akan membatalkan transfer De Gea pun mampu diantisipasi saat ini. Pasalnya, performa kiper utama Keylor Navas telah mengalami peningkatan musim ini setelah tampil buruk usai didatangkan dari Levante pada 2014--2015 lalu.

Kiper asal Kosta Rika itu telah bermain reguler sepanjang musim ini bagi Madrid di semua kompetisi. Navas sudah mengemas 39 caps bersama Merengues musim ini dengan mengemas total enam clean sheet menurut data yang dilansir Squawka. (Football-Espana)

Statistik Keylor Navas musim ini:

La Liga


Liga Champions


Video: ?Muka Lama dan Hasil Imbang Hiasi Laga Testimonial Michael Carrick
 


(REN)

Hadapi City, Napoli Diminta Istirahatkan Bintang
Jelang Manchester City vs Napoli

Hadapi City, Napoli Diminta Istirahatkan Bintang

7 hours Ago

Meski laga melawan City menjadi pertarungan penting, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis just…

BERITA LAINNYA
Video /