Real Madrid 2017--2018

Zidane Kembali Membela Benzema

A. Firdaus    •    04 Januari 2018 00:05 WIB
liga spanyolreal madrid
Zidane Kembali Membela Benzema
Zinedine Zidane (Foto: AFP)

Madrid: Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kembali memasang badan terkait rumor yang mengarah pada Karim Benzema. Kali ini ia membantah kalau Benzema menjalani liburan saat mengalami cedera.

Cedera Benzema diawali ketika ia hanya bermain 66 menit saat Madrid ditaklukkan Barcelona 0-3 di Santiago Bernabeu, 23 Desember lalu. Tujuh hari kemudian media Spanyol menyebut kalau striker internasional Prancis itu akan dicadangkan.

Saat mengalami cedera itu, rumor berembus kalau Benzema diketahui tengah menjalani liburan. Tapi rumor itu langsung dibantah oleh Zidane.

Klik di sini: Manajemen Persib Bungkam Ditanya Alasan Wanggai Batal Gabung

"Ada pembicaraan bahwa dia punya masalah sebelum pertandingan, itu adalah kebohongan bagi saya. Saya percaya pada pemain, tidak ada yang lain. Dia memang sedang bermasalah di El Clasico," ujar Zidane.

"Setelah pertandingan, dia merasakan sesuatu dan kemudian kami tidak tahu persis apa itu. Kami menjalani tes. Tapi rumornya, dia sedang berlibur seperti orang lain dan itu tidak benar. Dia tidak cedera pada hari libur, tapi dia memang telah cedera sebelumnya," tegas mantan pemain Prancis tersebut.

Setelah dipermalukan Barcelona akhir tahun lalu, kini Zidane akan kembali fokus memimpin anak-anak asuhannya menjalani berbagai pertandingan di 2018. Laga perdana El Real pada tahun ini adalah melawan Numancia pada ajang Copa del Rey, Jumat 5 Januari mendatang.

Preview Arsenal vs Chelsea: Duel Panas di Awal Tahun
 


(RIZ)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /