La Liga Spanyol 2016--2017

Rodriguez Mengidolakan Zidane

Patrick Pinaria    •    20 September 2016 00:15 WIB
liga spanyol
Rodriguez Mengidolakan Zidane
James Rodriguez (Foto: AFP/Pau Barrena)

Metrotvnews.com, Madrid: Gelandang Real Madrid James Rodriguez mengalami masa-masa suram ketika ditangani Zinedine Zidane. Sebab, pemain asal Kolombia tersebut kerap duduk di bangku cadangan selama masa kepelatihan Zidane.

Namun, hal tersebut ternyata tak pernah dipermasalahkan Rodriguez. Ia bahkan mencoba membantah memiliki hubungan yang buruk dengan Zidane selama ini.

"Zidane adalah idola saya. Real Madrid adalah mimpi saya. Saya berharap bisa bermain bersama Madrid dalam waktu yang lama," ujar Rodriguez.

(Baca juga: Tanpa Bale dan Ronaldo, Real Madrid Raih Kemenangan di Markas Espanyol)

"Saya dan keluarga saya sangat senang di Madrid. Saya akan berusaha untuk tinggal di sini selamanya. Rumor mengenai hubungan buruk dengan Zidane itu tidak benar," tambahnya.

"Saya mengerti keputusan pelatih. Ia tahu saya selalu ingin membantu tim. Bukan hanya dalam mencetak gol atau assist," tutur Rodriguez.

(Baca juga: James Rodriguez Akui Inter Tertarik Memboyongnya)

Rodriguez telah mendapat kesempatan tampil sebagai starter saat menghadapi Espanyol pada Senin 19 September dini hari WIB. Ini merupakan pertama kalinya bagi Rodriguez bermain sebagai starter bersama Madrid pada musim ini.

Rodriguez pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Ia sukses membuktikan penampilan apiknya dengan menyumbang satu gol ke gawang Espanyol sekaligus membawa Madrid menang dengan skor 2-0. (Soccerway)

Video: Madrid Curi Dua Gol di Kandang Espanyol

 


(RIZ)

Hummels Berpacu dengan Waktu Demi Tampil Lawan Atletico
Jelang Atletico Madrid vs Bayern Muenchen

Hummels Berpacu dengan Waktu Demi Tampil Lawan Atletico

13 hours Ago

Bek Bayern Muenchen, Mats Hummels berpacu dengan waktu untuk menyembuhkan cedera demi bisa tamp…

BERITA LAINNYA
Video /