Bursa Transfer Pemain

Real Madrid Goda Mauro Icardi dengan Transfer Selangit

Rendy Renuki H    •    30 November 2017 22:06 WIB
bursa transfer pemain
Real Madrid Goda Mauro Icardi dengan Transfer Selangit
Mauro Icardi (AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)

Madrid: Real Madrid tengah berupaya menggoda Mauro Icardi dengan nominal transfer selangit. Los Blancos menyatakan bersedia menebus kapten Inter Milan itu dengan biaya 200 juta euro (Rp3,2 triliun).

Kabar itu dilontarkan langsung agen sang pemain, Wanda Nara, yang tak lain adalah istri Icardi. Ia mengatakan Los Blancos siap melayangkan tawaran tersebut pada musm panas mendatang.

Dilansir Corriere dello Sport, ia menyebut Icardi masih merasa bahagia bersama Inter. Meskipun Nara menegaskan tak bisa memastikan masa depan suaminya di masa mendatang.


Baca: Shanghai Shenhua Pasrah jika Tevez Hengkang


"Mauro adalah pemain penting dan ada beberapa klub top yang telah memantaunya saat ini. Saya memilih untuk tidak memberitahukan Anda siapa yang menghubungi saya (pihak Madrid)," ucap Nara.

"Saya hanya ingi mengatakan satu hal jika Mauro saat ini hanya memikirkan Inter dan dia bahagia di sini. Ia telah menolak beberapa tim karena di dalam hatinya ada warna Nerazzurri. Saya tak menyangkal ada beberapa tim yang tertarik, lebih banyak tim dari yang saya sebut," sambungnya.

Icardi sendiri dipagari klausul pelepasan oleh Inter sebesar 110 juta euro (Rp1,7 triliun) dalam kontraknya hingga 2021. Namun, nilai itu tampak tak ada artinya bagi Madrid yang berani menawarkan jumlah 200 juta euro. (Soccerway)

 


(REN)

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente
Tottenham Hotspur 2017--2018

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente

1 hour Ago

Babak 16-besar Liga Champions 2017 -- 2018 akan terasa istimewa bagi striker Tottenham Hotspur …

BERITA LAINNYA
Video /