Real Madrid 2017 -- 2018

Tak Ada Penyesalan saat Kroos Tinggalkan Bayern Muenchen

Alfa Mandalika    •    04 Oktober 2017 11:54 WIB
real madrid 2017--2018
Tak Ada Penyesalan saat Kroos Tinggalkan Bayern Muenchen
Toni Kroos. (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Metrotvnews.com, Madrid: Gelandang Real Madrid Toni Kroos membeberkan perasaannya saat meninggalkan Bayern Muenchen tiga tahun silam. Ia mengaku tidak ada rasa kecewa dalam dirinya.

Sekadar info, Kroos merupakan produk binaan Bayern sejak kecil. Tapi pada masa emasnya ia memilih meninggalkan Bavarian dan pergi ke klub besar di luar negeri.

Namun baginya itu adalah langkah maju. Oleh karena itu, dia merasa senang memilih Madrid sebagai pelabuhan karier selanjutnya.

Baca: Busquets: Sulit Mengatasi Masalah Pique


"Perubahan tim saya itu benar, sebanarnya, dari sudut pandang saya tidak ada keraguan tentang hal itu," kata Kroos seperti dilansir Soccerway, Rabu (4/10/2017).

"Jelas, jika Anda menuju ke luar negeri dan bergabung dengan klub papan atas, itu berarti Anda satu langkah lebih maju dalam perkembangan karier Anda," sambungnya.

Baca: Bayern Muenchen Berencana Rekrut Louis van Gaal


Bersama Madrid, Kroos mengenyam kesuksesan. Tercatat gelar La Liga, Super Copa Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub sudah dipersembahkan oleh Kroos.

Saat ini, Kroos bersiap menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama timnas Jerman menghadapi Irlandia Utara dan Azerbaijan. (Soccerway)

Video: Hadapi Kamboja, Timnas Indonesia Turunkan Kekuatan Penuh


(ASM)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

20 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /