Rabu, Barcelona Umumkan Rekrutan Kedua Tahun 2018

Gregah Nurikhsani Estuning    •    07 Januari 2018 21:50 WIB
barcelonaliga spanyol
Rabu, Barcelona Umumkan Rekrutan Kedua Tahun 2018
Yerry Mina. (Foto: Friedemann Vogel/Getty Images

Barcelona: Dalam waktu dua-tiga hari ke depan, Yerry Mina akan mendarat di Catalonia. Mina disebut-sebut bakal menjadi rekrutan kedua Barcelona tahun 2018 setelah Philippe Coutinho.

Kabar ini dihembuskan oleh media kenamaan Spanyol, Marca. Disebutkan, El Barca menggelontorkan dana mencapai 12 juta euro demi menerbangkan Mina dari Kolombia.

Rumor yang beredar bahkan menyebut jika Mina sebetulnya sudah akan direkrut pada musim panas kemarin, namun batal karena alasan yang belum diketahui. Media lain, RAC1, mengklaim bahwa Mina bakal diperkenalkan ke publik pada hari Rabu 10 Januari esok.

Klik: Gantikan Coutinho, Riyad Mahrez Segera Tes Medis di Liverpool

Yerry Mina adalah seorang bek dengan postur tinggi besar (195 cm) berusia 23 tahun. Ia membela Palmeiras sejak 2015--2016, dan performanya langsung menyita perhatian pemandu bakat Barca di Brasil.

Ada pun, kehadiran Mina di Camp Nou disinyalir adalah untuk melapis kepergian Javier Mascherano yang bakal dilepas ke klub China.

Di sisi lain, Barcelona juga masih berupaya keras melepas Arda Turan ke klub lain, serta meminjamkan Gerard Deulofeu dan Aleix Vidal. Deulofeu disebut-sebut tengah didekati Inter, sedang Vidal sedang digoda West Ham United.

Video: Persib Resmi Perkenalkan Tiga Punggawa Baru
 


(RIZ)