Antoine Griezmann

Griezmann Sempat Kesulitan Menolak Tawaran Barcelona

Gregorius Gelino    •    08 September 2018 14:09 WIB
liga spanyol
Griezmann Sempat Kesulitan Menolak Tawaran Barcelona
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (AFP/Franck Fife)

Paris: Penyerang tim nasional Prancis, Antoine Griezmann, mengaku bahagia berada di Atletico Madrid. Sejak kedatangannya dari Real Sociedad pada 2014 lalu, pemain yang akrab disapa Grizzi itu menjelma menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia.

"Di klub ini (Atletico) Anda mendapat cinta seperti di rumah sendiri. Anda tidak akan pergi ke mana pun. Mereka melakukan segalanya agar saya betah, termasuk mendatangkan pemain baru dan menciptakan tim hebat," kata Grizzi kepada L'Equipe.

Meski bahagia di Atletico, Grizzi menyatakan tetap sulit untuk menolak pinangan tim sekelas Barcelona. Terlebih lagi, El Barca sempat terang-terangan menyatakan minatnya lewat bursa transfer musim panas 2018 lalu.

Baca: Scaloni Bungkam Soal Masa Depan Messi

Kendati demikian, Grizzi memberanikan diri untuk mengambil keputusan dan lebih memilih meneken kontrak baru bersama Los Colchoneros. Menanggapi itu, Grizzi mengklaim tidak menyesal. 

"Sulit untuk menolak klub seperti Barca, tapi saya masih merasa baik-baik saja di sini. Ini adalah rumah saya dan saya ingin melakukan hal hebat di sini," tandasnya.

Griezmann telah mencetak 113 gol dan 41 assist dalam 213 pertandingan di semua kompetisi bagi Los Rojiblancos. Ia juga telah memenangi 1 Piala Super Spanyol, 1 Liga Europa, dan 1 Piala Super Eropa selama berseragam Atletico.

Video: Atlet Apresiasi Kesuksesan Pemerintah Gelar Asian Games 2018

 


(KAU)


Alasan Bima Sakti Simpan Andritany
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Alasan Bima Sakti Simpan Andritany

7 hours Ago

Bima pun angkat bicara soal keputusan menyimpan Andritany. Ia mengambil keputusan tersebut lant…

BERITA LAINNYA
Video /