Jelang Barcelona vs Celta Vigo

Barcelona Sudah Bisa Memainkan Arda Turan

Kautsar Halim    •    04 Maret 2017 21:09 WIB
barcelona 2016--2017
Barcelona Sudah Bisa Memainkan Arda Turan
Gelandang Barcelona, Arda Turan. (OLI SCARFF / AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Arda Turan berpeluang besar dimainkan saat Barcelona menjamu Celta Vigo pada laga lanjutan La Liga, Minggu 5 Maret dini hari WIB. Itu diketahui karena namanya masuk dalam daftar susunan pemain.

Turan sempat absen dalam lima pertandingan Barcelona karena mengalami cedera pangkal paha. Cedera itu ia dapatkan ketika membantu Barca menghadapi Atletico Madrid pada laga lanjutan Copa del Rey, Selasa 7 Februari lalu.


Klik: Djanur Semringah Tiga Pemainnya Ikut Seleksi Timnas U-22


Jika Turan sudah bisa dimainkan, lain halnya dengan Andre Gomes yang mengalami nasib buruk. Gelandang asal Spanyol itu harus rela tidak dimainkan karena  belum sembuh dari sakit yang menimpanya dua hari lalu. Absennya Gomes bisa saja berpengaruh karena ia berkontribusi cukup baik dalam 19 kali penampilannya di sepanjang musim musim ini. Meski begitu, belum ada satu pun gol yang dicetak gelandang berusia 23 tahun tersebut.


Klik: Mourinho Masih Membidik Eric Dier


Beberapa hari yang lalu atau tepatnya pada Rabu 1 Maret, Gomes juga ikut dimainkan ketika Barca menang 6-1 atas Sporting Gijon. Saat itu, Gomes tampil dari bangku cadangan untuk menggantikan Lionel Messi.

Selain Gomes, Aleix Vidal and Jeremy Mathieu juga belum bisa dibawa karena masih menjalani pemulihan cedera. Ketidakhadiran keduanya diikuti juga oleh Jordi Masip yang tidak dipilih pelatih Luis Enrique. (fcbarcelona)

Berikut skuat lengkap Barcelona dalam laga kontra Celta Vigo:

Ter Stegen, Cillessen, Pique, Rakitic, Sergio, Denis Suarez, Arda, Iniesta, Suarez, Messi, Neymar, Rafinha, Mascherano, Paco Alcacer, Jordi Alba, Digne, Sergi Roberto and Umtiti.

 


(KAU)

Video /