Bursa Transfer Pemain

Minta Dilepas ke Barca, Paulinho Bakal Temui Presiden Evergrande

A. Firdaus    •    12 Juli 2017 11:03 WIB
barcelona 2016--2017bursa transfer pemain
Minta Dilepas ke Barca, Paulinho Bakal Temui Presiden Evergrande
Paulinho (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Guangzhou: Paulinho mengaku tak sabar untuk dilepas ke Barcelona. Namun Presiden Evergrande Guangzhou Xu Jiayin enggan menyetujui niat pemain internasional Brasil tersebut.

Tak mau kehilangan kesempatan bergabung bersama klub sekaliber Barca, pemain bernama asli José Paulo Bezerra Maciel Júnior itu bakal menemui presiden klub.

"Saya harus berbicara dengan presiden. Tapi karena saya menerima tawaran dari Barca, saya tidak berhenti memikirkannya dan saya harap semuanya bisa diselesaikan pekan ini," ujar Paulinho.

Klik di sini: Kepercayaan Diri Coutinho untuk Musim 2017--2018

"Saya meminta agen saya untuk mempercepat semuanya sehingga semua bisa diselesaikan pekan ini, karena jendela transfer akan segera ditutup," terangnya.

Paulinho juga tak peduli dengan upaya presiden untuk menghalagi kepergiannya ke Camp Nou. Apalagi, Barca telah menunjukkan minat menggaet pemain berusia 28 tahun tesebut.

Klik di sini: Kasus Pemerasan kepada Valbuena, Pengadilan Kasasi Bela Benzema

"Keputusan presiden tidak mempengaruhi niat saya pergi. Jika kedua klub mencapai kesepakatan, semua hal antara saya dan Barca akan sangat mudah," harapnya.

Paulinho menjadi pemain yang dianggap bisa  memenuhi kebutuhan Barca. Kabarnya, Barca berani menggelontorkan dana 20 juta Euro atau Rp305 miliar demi mendapatkan servisnya.

Milla Boyong 24 Pemain ke Kualifikasi Piala Asia
 


(ASM)

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko
Bursa Transfer Pemain

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko

24 minutes Ago

Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut siap memboyong striker Barcelona, Neymar Da Silva. Nila…

BERITA LAINNYA
Video /