Real Madrid 2017--2018

Madrid Tidak Butuh Donnarumma, Navas Sudah Hebat

Krisna Octavianus    •    05 September 2017 15:57 WIB
real madrid 2017--2018
Madrid Tidak Butuh Donnarumma, Navas Sudah Hebat
Gianluigi Buffon (Foto: AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Metrotvnews.com, Sassuolo: Gianluigi Buffon angkat suara soal isu ketertarikan Real Madrid terhadap Gianluigi Donnarumma. Menurutnya, Los Blancos tak perlu mendatangkan kiper AC Milan tersebut karena sudah ada Keylor Navas yang memiliki performa hebat.

Buffon yang membela Juventus harus merasakan kekalahan telak 1-4 dari Madrid di final Liga Champions musim lalu. Itu menjadikan Los Blancos menjadi tim pertama pada era kompetisi modern untuk memenangkan gelar Eropa secara dua musim berturut-turut.


(Keylor Navas. Foto: AFP)

BACA: Hazard Inginkan Costa Memperkuat Chelsea

Navas adalah salah satu aktor kunci Madrid untuk kedua kemenangan tersebut. Akan tetapi, itu tidak menghentikan rumor yang menhubungkan tim asuhan Zinedine Zidane dengan kiper baru setiap jendela transfer dibuka, salah satu santer yang dihubungkan adalah Gianluigi Donnarumma.

Buffon tidak melihat alasan mengapa Madrid butuh pengganti Navas, yang suka mendapat kritik musim lalu. Ketika ditanya apakah Madrid harus menandatangani kiper baru seperti seorang Donnarumma, Buffon mengatakan kepada Marca: "Real Madrid tidak kekurangan apapun selama 10 tahun terakhir, karena mereka telah membeli pemain terbaik."

"Keylor Navas adalah kiper yang hebat, meski ada yang suka mengkritiknya. Mereka telah memenangi dua Liga Champions bersama dia dan dia sering menjadi bagian penting dalam kemenangan tim," lanjutnya.

"Saya tidak percaya ada kebutuhan untuk menandatangani kiper baru, karena hasilnya menunjukkan bahwa mereka menang seperti apa adanya," pungkasnya.

David de Gea dari Manchester United berulang kali disebutkan sebagai target utama. Sementara itu, Donnarumma juga dilaporkan masuk dalam daftar bidikan Madrid sebelum menandatangani kontrak baru dengan AC Milan.

 


(KRS)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /