Barcelona 2016--2017

Valverde Percaya Messi akan Terus Memberi Kejutan

Patrick Pinaria    •    17 Juni 2017 08:22 WIB
barcelona 2016--2017liga spanyol
Valverde Percaya Messi akan Terus Memberi Kejutan
Lionel Messi (Foto: AFP/Josep Lago)

Metrotvnews.com, Barcelona: Lionel Messi sudah mencapai banyak prestasi selama 14 tahun berkarier sebagai pesepak bola profesional. Sejauh ini, sudah ada 31 gelar yang ia torehkan, baik di level negara atau level klub. 

Messi tidak hanya meraih berbagai gelar di level klub. Ia juga mampu memenangkan banyak penghargaan individu, termasuk memenangkan Ballon d'Or sebanyak lima kali.

Berbagai pujian lantas didapat Messi atas performa impresifnya selama berkarier. Salah satu pujian dilontarkan pelatih anyar Barcelona Ernesto Valverde. Pelatih asal Spanyol itu bahkan percaya performa Messi akan semakin terus membaik, meski sudah memasuki usia 29.

Baca: Sterling: City Harus Lebih Kuat dalam Bertahan

"Setiap hari ia mengejutkan Anda. Ia adalah pemain terbaik di dunia dan saya senang bisa melatihnya. Ia akan melakukan sesuatu yang menakjubkan suatu hari nanti. Anda akan merasa ia tidak bisa melakukannya lagi. Tetapi, ia bisa melakukannya dan terus membaik," ujar Valverde.

"Ketika seseorang mengulangi hal terbaik terus menerus, maka ada saat Anda berpikir ia tidak akan mengulanginya. Tetapi, ia akan terus semakin bagus dan lebih bagus. Kami masih sangat menunggu yang terbaik darinya," tambahnya.

Baca: Eks Presiden Madrid Mengklaim Ronaldo Bisa Kembali ke MU

Messi mampu tampil impresif bersama Barcelona pada musim 2016--2017. Buktinya, penyerang asal Argentina tersebut berhasil mencetak 54 gol dari 52 penampilannya di seluruh kompetisi. 

Hanya saja, performa impresifnya gagal memberikan efek positif bagi Barcelona. Sebab, El Barca hanya mampu meraih satu gelar pada musim itu, yakni Copa Del Rey. (Sportsmole)


Video: Timnas U-16 Tahan Imbang Vietnam 1-1

 


(PAT)

Nikola Kalinic Resmi Berseragam Milan
AC Milan 2017--2018

Nikola Kalinic Resmi Berseragam Milan

27 minutes Ago

AC Milan akhirnya resmi mendapatkan Nikola Kalinic dari Fiorentina. Itu terjadi setelah dia lol…

BERITA LAINNYA
Video /