Tersingkir di Copa Del Rey, Bek Atletico Kalem

Riyan Ferdianto    •    17 Januari 2019 09:36 WIB
copa del rey
Tersingkir di Copa Del Rey, Bek Atletico Kalem
Jose Gimenez (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Atletico Madrid harus tersingkir dari Copa Del Rey 2018--2019 setelah ditahan imbang Girona dengan agregat 4-4.

Madrid: Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez meminta semua rekan setimnya untuk melupakan kegagalan Copa Del Rey 2018--2019. Ia pun mendesak agar timnya bisa fokus untuk laga berikutnya. 

Atletico ditahan imbang Girona dengan skor 3-3 di markas sendiri, Stadion Wanda Metropolitano pada leg kedua babak 16-besar Copa Del Rey 2018--2019, Kamis 17 Januari dini hari WIB. Hasil tersebut membuat El Atleti tersingkir. Girona yang berhak lolos berbekal agresivitas gol tandang meski skor agregat 4-4.

"Kami harus terus melaju di jalur yang tepat dan meninggalkan hal buruk di belakang, memikirkan tantangan berikutnya dan membuka lembaran selanjutnya, sebab di akhir pekan nanti kami akan melakoni laga tandang yang sulit," kata Gimenez.

Kendati demikian, Gimenez tak mengelak bahwa ia dan rekan-rekannya sedih akan kekalahan tersebut. Pasalnya, mereka bertekad untuk memenangi setiap kompetisi yang diikuti.

"Kami ingin lolos dan mengeluarkan segenap kemampuan kami, tentu kekalahan ini menyedihkan karena kami ingin lolos, ingin memenangi semua kompetisi," tambahnya.

"Hari ini, kami menghadapi lawan yang sulit dan saya ingin mengucapkan selamat kepada Girona yang bermain dengan cerdik," tutur Gimenez.

Di sisi lain, menurut bek asal Uruguay tersebut, Atletico sebetulnya tampil cukup dominan sepanjang laga memperlihatkan tekad mereka untuk lolos.

"Kami ingin lolos, saya pikir kami dominan sepanjang laga dan melakukan semuanya dengan benar," tutup Gimenez.

Video: PS Tira Datangkan Loris Arnaud




(PAT)