Real Madrid Mencari Pelatih

Madrid Dekati Eks Pelatih Chelsea dan Spurs

M. Rizky Adhestian    •    12 Juni 2018 11:43 WIB
liga spanyolbursa transfer
Madrid Dekati Eks Pelatih Chelsea dan Spurs
Andre Villas-Boas (Foto: Metro.co.uk)

Madrid: Real Madrid dilaporkan tengah melakukan kontak dengan mantan pelatih Chelsea dan Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas. Sepeninggalan Zinedine Zidane, El Real belum menunjuk siapa pun untuk kursi kepelatihan mereka.

Sejak meninggalkan klub Tiongkok Shanghai SIPG pada November 2017 lalu, Villas-Boas belum lagi terlibat dalam dunia sepak bola profesional. Pelatih asal Portugal itu dikabarkan tengah asyik dalam sebuah proyek balapan Rally Dakar.

Menurut media Prancis RMC Sport, Madrid mempersiapkan kursi kepelatihan untuk Andre Villas-Boas. Los Blancos juga dikabarkan sudah melakukan kontak dengan pelatih berusia 40 tahun itu.

Klik di sini: Kesedihan Lanzini, Permata Argentina yang Gagal ke Piala Dunia

Dalam laporan tersebut, Villas-Boas menjadi prioritas menyusul kedekatannya dengan Gareth Bale sebelumnya. Keduanya diketahui pernah bekerja sama saat masih di Spurs.

Sejauh ini, prestasi mentereng Villas-Boas adalah saat kesuksesannya membawa Porto menjadi juara Primera Liga Portugal dan Liga Europa musim 2010--2011. Ia juga sempat membawa Zenit St. Petersburg juara Liga Primer Rusia musim 2014--2015.

Sementara itu, Zidane resmi melepas Madrid akhir bulan lalu lewat sebuah konferensi pers mendadak. Legenda Prancis itu mundur setelah mempersembahkan sembilan gelar termasuk tiga trofi Liga Champions selama dua tahun kiprahnya. (Sportsmole)

Mohamed Salah Disambut Ribuan Pendukung di Rusia



(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

15 hours Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /