Barcelona 2018--2019

Valverde Buka Suara Soal Ketertarikan Barcelona kepada Pogba

Riyan Ferdianto    •    04 Agustus 2018 22:27 WIB
barcelona
Valverde Buka Suara Soal Ketertarikan Barcelona kepada Pogba
Enersto Valverde (AFP PHOTO / LLUIS GENE)

Barcelona: Pelatih Barcelona Ernesto Valverde akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebutkan ketertarikan Barca kepada pemain Manchester United Paul Pogba. Ia menyebut pemain internasional Prancis itu adalah salah satu pemain hebat. 

Seperti yang diketahui Pogba dikabarkan mendapat tawaran dari sang agen, Mino Raiola, untuk bergabung dengan Barcelona. Agen yang banyak menangani pemain bintang itu dikabarkan telah bertemu perwakilan klub raksasa Spanyol tersebut.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Raiola telah bertemu dengan perwakilan presiden Barca awal pekan ini. Agen yang juga menangani Zlatan Ibrahimovic itu dilaporkan terlihat berada di lapangan latihan Barcelona.

Pogba memang sedang diisukan akan hengkang dari Manchester United. Hubungan kurang harmonis dengan pelatih Jose Mourinho disinyalir menjadi alasan utama.

Klik di sini: Seedorf Resmi Latih Timnas Kamerun

"Pogba adalah seorang pemain yang hebat, yang saat ini berada di klub lain dan kami selalu menghormati para pemain di tim lain. Kami menghormati pemain dan tim yang dibelanya,"kata Velverde.

"Apakah bursa transfer sudah tertutup untuk mendatangkan beberapa pemain lagi? kami akan melihat bagimana bursa transfer bergerak," tambahnya. 

Pemain 25 tahun itu pun tengah dikaitkan dengan kepulangannya ke Juventus. Namun, Pogba tampak masih belum memutuskan masa depannya hingga saat ini. 

Ia bersama Timnas Prancis berhasil menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia. Ketika itu Les Bleus sukses mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 di partai final. 

melaju hingga partai puncak Piala Dunia di Rusia. Les Blues sendiri akan menghadapi Kroasia pada Minggu 15 Juli besok.

Sejak bergabung dengan MU musim 2016--2017, Pogba tercatat telah tampil sebanyak 92 kali di semua kompetisi. Dari total penampilannya tersebut, ia berhasil mencetak 15 gol.