Bek Atletico: Rp1,6 Triliun Terlalu Murah untuk Griezmann

M. Rizky Adhestian    •    10 Mei 2018 13:29 WIB
bursa transfer pemain
Bek Atletico: Rp1,6 Triliun Terlalu Murah untuk Griezmann
Felipe Luis (kiri) dan Antoine Griezmann (Foto: AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Madrid: Felipe Luis menyebut banderol 100 juta euro (Rp1,6 triliun) terlalu murah untuk memboyong Antoine Griezmann keluar dari Atletico Madrid. Apa lagi, jika striker timnas Prancis itu mampu membawa Los Rojiblancos menjuarai LIga Europa 2017--2018.

Griezmann santer dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Sementara itu, pihak manajemen Atletico mengaku muak dengan rumor yang terlalu dini tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu memang masih terikat kontrak dengan Atletico hingga 2022. Namun, dikabarkan terdapat kalusul pelepasan kontrak pemain yang bisa ditebus dengan nilai 100 juta euro. 

Baca: Reus: Liga Champions Musim Depan Harga Mati

Sementara itu, Luis menilai jumlah tersebut terlalu murah untuk Griezmann. Namun, bek asal Brasil itu tidak menampik kemungkinan hengkangnya rekan satu timnya tersebut di akhir musim.

"Griezmann untuk 100 juta euro terlalu murah, itulah adanya. (Rumor) Itu tidak akan mempengaruhinya sebab kami tidak memikirkannya. Jika ia pergi, pasti setelah final (Liga Europa) dan semuanya ingin menang. Setelah itu baru kita lihat," Kata Luis.

"Jika ia bisa melakukannya (menang Liga Europa), maka akan lebih mahal. Klub menunjukkan banyak hal hebat selain Griezmann. Kami ingin ia tetap tinggal, tapi apa yang akan terjadi setelah final tidak akan berpengaruh," sambungnya.

Musim ini, Griezmann sudah mencetak total 27 gol untuk Atletico di seluruh kompetisi. Sementara itu, Atletico akan menghadapi Olympique Marseille pada 17 Mei mendatang di Groupama Stadium. (Soccerway)
 


(FIR)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /