Real Madrid 2018--2019

Santiago Bernabeu Masih Sepi, Lopetegui Salahkan Jadwal

Gregorius Gelino    •    04 September 2018 15:57 WIB
liga spanyolreal madrid
Santiago Bernabeu Masih Sepi, Lopetegui Salahkan Jadwal
Julen Lopetegui (AFP/Gabriel Bouys)

Madrid: Sudah dua laga kandang yang dilakoni Real Madrid sejauh ini, namun Santiago Bernabeu belum juga terisi penuh. Stadion berkapasitas 81 ribu ini terlihat sepi penonton.

Stadion kebanggaan Los Blancos itu hanya mampu menarik 48 ribu penonton di laga kandang pertama kontra Getafe dan 59 ribu penonton di laga kandang kedua melawan Leganes. Dilansir Marca, rata-rata suporter yang datang ke stadion musim lalu adalah 69 ribu. 

Baca: Dipecat dari Timnas Spanyol, Lopetegui Tidak Menyesal

Menanggapi hal ini, Julen Lopetegui mencoba santai. Pelatih berusia 52 tahun itu menganggap jadwal main Los Merengues tidak menguntungkan sehingga sepi dari penonton.

"Saya tidak memiliki keraguan bahwa para fan masih bersama tim ini. Mereka selalu mendukung kami. Apa yang terjadi dalam laga melawan Getafe dipengaruhi oleh tanggal, tapi kami percaya mereka akan mendukung kami," ujar Lopetegui.

Meski tanpa dukungan penuh Madridistas--sebutan untuk pendukung Madrid--pasukan Lopetegui tidak terlalu terpengaruh. Terbukti El Real sukses mengumpulkan sembilan poin dari tiga laga.

Video: Kesan Relawan Asian Games 2018

 


(ASM)


Alasan Bima Sakti Simpan Andritany
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Alasan Bima Sakti Simpan Andritany

7 hours Ago

Bima pun angkat bicara soal keputusan menyimpan Andritany. Ia mengambil keputusan tersebut lant…

BERITA LAINNYA
Video /