Barcelona Dibantai Juventus, Mascherano Cedera Betis

Kautsar Halim    •    13 April 2017 01:06 WIB
barcelona 2016--2017
Barcelona Dibantai Juventus, Mascherano Cedera Betis
Javier Mascherano berduel dengan Gonzalo Higuain. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Javier Mascherano dipastikan tidak  memperkuat Barcelona dalam waktu dekat ini. Bek asal Argentina itu harus diistirahatkan karena menderita cedera betis seusai membantu Blaugrana menghadapi Juventus.

Kabar buruk Mascherano itu disampaikan lewat situs resmi Barcelona pada Rabu 12 April. Meski disebutkan bagian yang cedera adalah betis sebelah kiri, namun tidak ada informasi lebih lanjut tentang durasi kesembuhannya.
 

Klik: Komentar Pertama Marc Bartra Usai Jadi Korban Ledakan Bom


Mascherano ikut membantu Barcelona selama 90 menit ketika Barca bertandang ke Juventus Stadium. Saat itu, kontribusinya sebagai defender tidak terlihat karena Blaugrana dibantai dengan skor, 3-0.

Sepanjang musim ini, Mascherano sudah tampil sebanyak 35 untuk seluruh laga Barcelona di semua kompetisi. Dari semua kesempatan itu, Mascherano lebih dipercaya bertugas sebagai bek tengah. 


Klik: PSSI Cari Sekjen yang Tahan Banting   


Sebelum  dibantai Juventus, Mascherano juga tampil selama 90 menit saat Barcelona menghadapi Malaga pada laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Sayang, laga itu juga berkesudahan dengan skor, 2-0 untuk kekalahan Barca.

Hasil itu membuat Barcelona berselisih makin jauh yang sedang memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 72. Saat ini, Barca baru mengumpulkan 69 poin atau berjarak tiga angka dengan Los Blancos. (soccerway)

 


(KAU)

Tekad Kuat Pelatih Timnas U-16 untuk Menaklukkan Laos
Jelang timnas U-16 vs Laos

Tekad Kuat Pelatih Timnas U-16 untuk Menaklukkan Laos

6 hours Ago

Timnas U-16 berada di atas angin karena sedang memimpin puncak klasemen sementara Grup G dengan…

BERITA LAINNYA
Video /