Transfer Marco Verratti

Verratti Ingin ke Barcelona, PSG Tak Mau Lepas

Krisna Octavianus    •    07 Juli 2017 15:00 WIB
barcelona 2016--2017bursa transfer pemain
Verratti Ingin ke Barcelona, PSG Tak Mau Lepas
Marco Verratti (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Marco Verratti ingin bergabung dengan Barcelona tetapi Paris Saint-Germain sejauh ini tidak bersedia untuk melakukan negosiasi penjualan. Hal itu dikatakan oleh presiden Barca, Josep Maria Bartomeu.

Pemain internasional Italia itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou selama beberapa pekan setelah dilaporkan semakin frustrasi dengan ketidakmampuan PSG untuk menantang di ajang Liga Champions.

BACA: Alexandre Lacazette Dipercaya Mirip seperti Ian Wright

Bartomeu mengatakan Verratti siap untuk pindah ke La Liga tetapi yakin keengganan PSG bernegosiasi karena sanga pemain tidak memiliki klausul pelepasan kontraknya, tidak seperti pemain bintang di Spanyol.

"Klub ingin berunding, lihat Verratti, misalnya, pemain yang ingin kami dapatkan, pelatih yakin ia cukup bisa bermain di lini tengah Barca," kata Bartomeu kepada Mundo Deportivo.

"Kami tahu pemain itu senang datang ke Barca, tapi saat Anda menelepon PSG dan Anda berbicara dengan presiden (Nasser Al-Khelaifi), ia mengatakan bahwa ia tidak dijual dan tidak ada klausul pelepasan," lanjutnya.

"Dengan demikian, presiden dapat memutuskan apakah ia merasa ingin bernegosiasi dengan kami atau tidak. Dalam hal ini, sepak bola Spanyol tidak berdaya. Di sini, ada klausa pelepasan dan di sana, tidak ada. Jadi, untuk saat ini, kami belum pernah duduk bersama PSG, meski ada kesediaan pemain untuk datang ke Barca. Kami harus menerimanya," sambung Bartomeu.

BACA: Lepas Timnas U-16 ke Piala AFF, Ketum PSSI Ibaratkan Perang

Kejadian seperti ini pernah dialami La Blaugrana ketika hendak membeli Cesc Fabregas dari Arsenal. Bedanya, The Gunners akhirnya mau bernegosiasi, sementara untuk Verratti, Les Parisiens enggan membuka komunikasi.

"Kami pernah mengalaminya bersama Cesc [Fabregas], saat Arsenal tidak ingin mengadakan pembicaraan dengan kami selama setahun. Mereka memberi tahu kami melalui surat dan kami harus menerimanya."

"Jika Verratti memiliki klausa, kami bisa membelinya. Pemain telah mengatakan bahwa ia ingin pergi, tetapi PSG mengatakan kepadanya bahwa ia bisa pergi dari PSG jika kontraknya berakhir," pungkasnya.

 


(KRS)

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko
Bursa Transfer Pemain

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko

24 minutes Ago

Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut siap memboyong striker Barcelona, Neymar Da Silva. Nila…

BERITA LAINNYA
Video /