Lionel Messi Pamer Koleksi Jersey, Tak Ada Kepunyaan Ronaldo?

Hilman Haris    •    09 Mei 2017 15:32 WIB
soccertainment
Lionel Messi Pamer Koleksi Jersey, Tak Ada Kepunyaan Ronaldo?
Lionel Messi memajang jersey lawan dengan rapi

Metrotvnews.com, Barcelona: Lionel Messi sudah 13 tahun berkarier sebagai pesepak bola profesional. Tentu sudah ratusan klub dan ribuan pemain yang sudah menjadi lawannya.

Biasanya, selepas pertandingan, Messi selalu menyempatkan diri untuk bertukar jersey dengan lawan. Nah, jersey-jersey itu ternyata disimpan dengan rapi oleh striker asal Argentina tersebut.

Baca juga: Ini Klub-klub Eropa yang Sudah Pasti Degradasi ke Kasta Kedua

Messi lantas memamerkan koleksi jersey miliknya melalui media sosial Instagram @leomessi pada Selasa 9 Mei. Dari foto tersebut terlihat pesepak bola yang sedang memperkuat Barcelona itu pernah bertukar jersey dengan deretan pemain top seperti Francesco Totti, Yaya Tourem Pablo Aimar, Diego Milito, Raul Gonzalez, Angel Di Maria, David Luiz, Sergio Aguero, dan Phillip Lahm

Uniknya dari deretan jersey tersebut, tidak nampak nomor 7 kepunyaan Cristiano Ronaldo. Pemain Real Madrid dan timnas Portugal yang notabene menjadi rival Messi dalam beberapa tahun terakhir.



Situasi ini langsung mendapat perhatian dari follower Messi. "Dimana jersey Ronaldo?" tanya @muhammad_faqih_m  dan @boammhrdk.

"Tidak ada jersey Ronaldo," komentar @yuvrajz9.

Foto Messi duduk di tengah-tengah koleksi jersey mendapat respons yang besar dari pengguna Instgram. Hingga berita ini dibuat, foto tersebut sudah mendapat 485.786 like dan lebih dari enam ribu komentar.

 
 

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on




(HIL)

Dybala Serahkan Masa Depannya ke Juventus
Bursa Transfer Pemain

Dybala Serahkan Masa Depannya ke Juventus

2 hours Ago

Paulo Dybala menyerahkan sepenuhnya kepada Juventus tentang masa depannya. Sebab pemain interna…

BERITA LAINNYA
Video /