Transfer James Rodriguez ke Bayern Muenchen

Ucapan Terima Kasih James Rodriguez kepada Pendukung Madrid

Krisna Octavianus    •    12 Juli 2017 11:47 WIB
bursa transfer pemain
Ucapan Terima Kasih James Rodriguez kepada Pendukung Madrid
James Rodriguez (AFP/SERGIO CAMACHO)

Metrotvnews.com, Madrid: James Rodriguez mengucapkan terima kasih kepada pendukung Real Madrid atas tiga tahun yang indah. Itu ia katakan setelah dipastikan meninggalkan juara Liga Champions untuk bergabung dengan Bayern Muenchen.

Masa depan James akhirnya terjawab setelah Madrid memutuskan untuk meminjamkan suami Daniela Ospina itu ke Bayern. Ia dipinjamkan selama dua tahun setelah gagal meraih tempat utama di skuat Los Blancos.

BACA: Michael Carrick Kapten Baru Manchester United

Bahkan, namanya tak muncul dalam skuat untuk final Liga Champions bulan lalu. Hal itu membuat spekulasi muncul dalam beberapa pekan terakhir dirinya akan dijual.

Namun, James memilih untuk bergabung dengan Bayern dengan status pinjaman. Dirinya pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan pendukung Los Blancos.

"Untuk Madridistas, saya bersyukur atas semua momen baik yang telah kita alami dalam tiga tahun yang indah," tulis James di instagram miliknya.

"Saya senang bisa mengenakan seragam ini, yang selalu saya kenakan dengan sangat bangga, dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas semua cinta, saya akan membawanya itu bersama dengan pengalaman terbaik! Terima kasih untuk semuanya!" sambungnya.

BACA: Wojciech Szczesny Semakin Mendekat ke Juventus

Pemain internasional Kolombia itu mencetak 36 gol. Ia juga memberikan 41 assist dalam 111 penampilan kompetitif untuk Madrid setelah kedatangannya pada 2014.

 


(KRS)

Video /