Coutinho Rayu Neymar Pulang ke Barcelona

Rendy Renuki H    •    13 Maret 2018 12:42 WIB
barcelona
Coutinho Rayu Neymar Pulang ke Barcelona
Neymar da Silva (kiri) bersama Philippe Coutinho (AFP PHOTO / LUKA GONZALES)

Barcelona: Philippe Coutinho tengah merayu Neymar da Silva Junior pulang ke Barcelona. Ia mengatakan akan menjadi momen yang indah jika penggawa Paris Saint-Germain itu bisa kembali.

Neymar meninggalkan Barcelona pada musim panas Agustus 2017 lalu. Kepindahannya ke PSG sekaligus membuat Neymar resmi menyandang status pemain termahal dunia dengan klausul pelepasan 222 juta euro (Rp3,7 triliun).

Namun, Neymar yang baru pulih dari cedera patah kaki tengah dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid. Sementara, romur kepulangannya ke Barcelona pun berbarengan muncul bersama kabar kepindahannya ke rival abadi Blaugrana itu.

Baca: Bellerin Siap Dilepas Arsenal Musim Panas, Asalkan...


"Saya bermain disampingnya bersama Timnas Brasil, dan itu menjadi sebuah kehormatan. Akan sangat menyenangkan jika dia kembali," ujar Coutinho.

"Saya ingin memiliki pemain terbaik di sini. Dan Neymar adalah salah satu dari mereka," sambung eks bintang Liverpool tersebut.

Coutinho bergabung dengan Barcelona pada Januari lalu setelah kepindahannya sempat tertundan musim panas lalu. Pemain yang dipinang Barca senilai Rp2 triliun itu telah bermain sebanyak 11 pertandingan di seluruh kompetisi paruh musim ini. (Soccerway)

 


(REN)


Video /