Real Madrid 2017--2018

Toni Kroos Lempar Handuk

Gregah Nurikhsani Estuning    •    14 Januari 2018 20:35 WIB
liga spanyol
Toni Kroos Lempar Handuk
Toni Kroos. (Foto: AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)

Madrid: Toni Kroos menilai akan lebih baik jika Real Madrid menurunkan ekspektasi. Menurutnya, Los Blancos sebaiknya fokus empat besar ketimbang membidik gelar juara La Liga.

El Real kembali menelan kekalahan dari Villarreal di kandang sendiri, Estadio Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga Spanyol 2017--2018. Hasil minor itu merupakan yang kedua dari tiga pertandingan terakhir Madrid.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kini terpaut 16 poin dari pemuncak klasemen Barcelona. Kroos menilai jarak itu tak akan mampu didekati apalagi dilewati oleh timnya.

Klik: Mengenakan Jersey Timnas Indonesia, Jokowi Resmikan SUGBK

Oleh karena itu, ia merasa jika manajemen tim sudah sepatutnya merevisi target dan fokus di sisa musim ini dari pada tetap memaksakan mengejar Barcelona.

"Kami harus fokus lolos kualifikasi Liga Champions musim depan. Kami harus sadar di mana posisi kami saat ini. Maka dari itu, (lolos kualifikasi Liga Champions) seharusnya menjadi target musim ini," ujar Kroos kepada beIN Sport.

"16 poin itu jauh sekali, jadi menurut saya yang terpenting adalah memaksimalkan tiap pertandingan, kami harus lebih rajin meraih poin. Dengan begitu, Real Madrid bisa menembus empat besar," pungkasnya.

Video: Personel Keamanan Mulai Berjaga Jelang Laga Indonesia vs Islandia
 


(FIR)

Video /