Barcelona vs Atletico Madrid

Suarez & Filipe Luis Saling Sindir Usai Barca Imbang Lawan Atletico

Achmad Firdaus    •    22 September 2016 17:58 WIB
barcelona 2016--2017
Suarez & Filipe Luis Saling Sindir Usai Barca Imbang Lawan Atletico
Momen saat Luis Suarez mendapat hadangan dari Filipe Luis di laga Barcelona vs Atletico Madrid (Foto: Reuters)

Metrotvnews.com, Barcelona: Luis Suarez dan Filipe Luis terlibat aksi saling sindir di media sosial. Ketegangan keduanya terjadi usai Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di pentas La Liga Spanyol, Kamis 22 September dini hari WIB.

Ketegangan keduanya diawali dengan aksi Luis yang memposting foto luka pada kakinya usai terlibat benturan dengan Suarez saat pertandingan.

Dalam keterangan foto yang diunggah beberapa saat usai pertandingan, bek Atletico asal Brasil itu menulis, "Paling tidak dia tidak menyentuh saya."
 
 

Menos mal que no me toca! ????

A photo posted by Filipe Luís Kasmirski (@filipeluis) on


Suarez yang mendapatkan kartu kuning atas insiden tersebut, rupanya tidak terima dengan sindiran yang dilancarkan Luis. Mantan bomber Liverpool ini kemudian balik menyindir bek yang sempat bermain untuk Chelsea itu.

BACA: Barcelona Ditahan Atletico Madrid

"Sepak bola itu olahraga untuk laki-laki. Semua yang terjadi di lapangan tidak perlu di bawa keluar lapangan. Jika setiap orang mengunggah apa yang terjadi di lapangan, sepak bola akan jadi seperti sebuah sirkus," tegas Suarez.

Sepanjang kariernya, Suarez memang dikenal sebagai sosok pemain yang cukup kontroversial. Ia kerap jadi sorotan lewat ulahnya yang di luar logika.

Salah satu ulah konyol yang jadi sorotan dunia adalah aksinya menggigit pemain lawan sebanyak tiga kali, yakni saat bermain untuk Ajax Amsterdam, Liverpool dan timnas Uruguay.

BACA JUGA: Ilustrasi Gol Barcelona vs Atletico Madrid

Ia bahkan harus menjalani sanksi larangan tampil selama empat bulan akibat ketahuan menggigit bahu Giorgio Chiellini saat Uruguay bentrok melawan Italia di Piala Dunia 2014.

Meski kerap memicu kontroversi, Suarez tak dipungkiri merupakan pemain yang bisa diandalkan di muka gawang. Pada musim ini, ia sudah menyumbangkan tujuh gol untuk Barcelona.

Namun pada pertandingan melawan Atletico, Suarez gagal menambah rekening golnya. Pencetak gol Barca di pertandingan itu adalah Ivan Rakitic (41'), yang kemudian disamakan oleh Angel Correa pada menit ke-61.

Dengan hasil imbang ini, Barca (10 poin) dan Atletico (9 poin) untuk sementara menduduki posisi tiga dan empat di klasemen La Liga. Adapun, puncak klasemen masih diduduki Real Madrid meski pada laga dini hari tadi juga harus bermain imbang 1-1 melawan Villarreal. El Real mengoleksi 13 poin. (Daily Mail)

Video: Cabang Renang Indah PON XIX Ricuh



(ACF)

City Andalkan Aguero & Nolito
Jelang Celtic vs Man City

City Andalkan Aguero & Nolito

3 minutes Ago

Celtic akan melakoni laga sulit menghadapi Manchester City pada matchday kedua Liga Champions…

BERITA LAINNYA
Video /