Resmi: Brahim Diaz Berlabuh ke Real Madrid

Riyan Ferdianto    •    07 Januari 2019 06:56 WIB
la liga spanyol
Resmi: Brahim Diaz Berlabuh ke Real Madrid
Brahim Diaz (Foto: AFP/Oli Scarff)

Brahim Diaz akhirnya meninggalkan Manchester City untuk kembali ke kampung halamannya, Spanyol untuk memperkuat Real Madrid. 

Madrid: Real Madrid resmi mendatangkan talenta muda Manchester City, Brahim Diaz. Kepastian tersebut langsung dikonfirmasi oleh Los Blancos. 

Pengumuman perekrutan Diaz langsung disampaikan Madrid melalui laman resmi mereka pada Senin 7 Januari waktu setempat. Pemain berusia 19 tahun itu telah sepakat menerima kontrak bersama Madrid selama enam tahun. 

"Real Madrid dan Manchester City telah menyepakati transfer Brahim Diaz, yang akan bersama klub hingga 30 Juni 2025,"tulis pernyataan Madrid.

Diaz sejatinya sejatinya bisa pindah secara bebas transfer setelah kontraknya di City habis pada akhir musim 2018-2019 ini. Namun, Madrid memutuskan untuk memboyong gelandang serang itu lebih cepat pada musim dingin ini dengan mengeluarkan dana transfer senilai €15 juta.

Pemain asal Spanyol itu merupakan produk didikan Manchester City. Ia baru memulai debutnya di Liga Primer Inggris pada Januari lalu. 

Video: Persija Cari Pelatih Baru





Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia
Jelang Timnas U-22 vs Malaysia

Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia

5 hours Ago

Timnas U-22 akan bentrok dengan Malaysia pada laga kedua Grup B. Pertandingannya berlangsung di…

BERITA LAINNYA
Video /