Real Madrid 2018--2019

Real Madrid Pantas Menang di El Clasico Jilid 2

Gregorius Gelino    •    07 Februari 2019 08:49 WIB
real madrid
Real Madrid Pantas Menang di El Clasico Jilid 2
Winger Real Madrid, Lucas Vazquez (kanan), berduel dengan Lionel Messi (AFP/Lluis Gene)

Menurut Vazquez timnya menciptakan lebih banyak peluang dan Barca beruntung bisa meraih hasil imbang karena bermain di kandang sendiri.

Barcelona
: Hasil imbang 1-1 diraih Real Madrid ketika menghadapi Barcelona dalam leg pertama semifinal Copa del Rey pada Kamis, 7 Februari dini hari tadi. Menurut pencetak gol Madrid, Lucas Vazquez, timnya pantas menang.

"Kami lebih baik, memiliki lebih banyak peluang. Hasil imbang ini bukanlah hasil yang adil," kata Vazquez di laman resmi klub.

"Mereka beruntung bisa meraih hasil imbang karena bermain di kandang. Kami puas dengan performa kami, namun tidak dengan hasil yang didapat," imbuhnya.


Baca juga: Barcelona Ditahan Madrid, Busquets: Hasil yang Adil


Vazquez yakin El Real mampu menembus partai final dengan meraih kemenangan meyakinkan di Santiago Bernabeu pada 28 Februari mendatang. Winger 27 tahun itu percaya jika dukungan suporter merupakan hal vital untuk mengalahkan Barca di kandang.

"Kami akan mencoba memenangkan pertandingan di kandang, di depan suporter kami. Jika semua elemen berjuang bersama-sama kami akan menyegel tempat di final (Copa del Rey)," pungkasnya.

Video: Bhayangkara FC Tunjuk Alfredo Vera sebagai Pelatih Anyar

 


(ASM)