Sindiran Pahit Simeone untuk Barcelona

M. Rizky Adhestian    •    10 Mei 2018 19:52 WIB
la liga spanyol
Sindiran Pahit Simeone untuk Barcelona
Diego Simeone (Foto: AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE)

Madrid: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memberikan sebuah pesan untuk Barcelona terkait rumor transfer Antoine Griezmann. Pesan tersebut mengindikasikan kejengkelan atas ulah Blaugrana yang terus memanaskan rumor tersebut.

Griezmann memang tengah jadi perbincangan hangat menjelang bursa transfer musim panas mendatang. Striker timnas Prancis itu santer dikaitkan dengan Barcelona.

Seperti diketahui, Griezmann sendiri masih terikat kontrak untuk mengabdi di Wanda Metropolitano hingga 2022. Pihak Los Rojiblancos juga kerap menyatakan minat untuk tidak menjualnya akhir musim nanti.

Baca: Boca Juniors Sabet Juara Liga Argentina 2017--2018

Namun, sempat beredar kabar bahwa terdapat klausul pelepasan pemain dengan nilai 100 juta euro (Rp1,6 triliun) dalam kontrak Griezmann. Hal itulah yang membuat tim besutan Ernesto Valverde tertarik untuk mendatangkannya.  

Berbagai sikap kecewa telah ditunjukkan para pemain hingga bos Atletico terkait ulah Barcelona tersebut. Simeone pun ikut menyindir juara La Liga 2017--2018 itu.

"Saya diajarkan untuk menjaga sikap dalam hidup ini. Dan, setiap orang pun bebas melakukannya dengan cara sendiri-sendiri," kata Simeone.

"Sebagai seorang manusia, kita bebas mengatur diri sendiri untuk memilih hal apa saja yang perlu dilakukan dan kami pun seperti itu. Baik menang maupun kalah, keputusan kami (tentang rumor Griezmann) tidak akan berubah," sambungnya.

Atletico masih bersaing dengan Real Madrid untuk memperebutkan posisi runner up La Liga. Selain itu, mereka juga masih memiliki agenda final Liga Europa pada 17 Mei mendatang. (Football-Espana)
 


(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /