Barcelona 2016--2017

Alba Frustrasi tapi Ingin Bertahan di Barcelona

Krisna Octavianus    •    30 April 2017 15:17 WIB
barcelona 2016--2017
Alba Frustrasi tapi Ingin Bertahan di Barcelona
Jordi Alba (Foto: AFP/OSCAR DEL POZO)

Metrotvnews.com, Barcelona: Jordi Alba mengaku sangat ingin tinggal di Barcelona untuk waktu yang lama, meskipun ketidakpastian atas masa depannya.

Alba sedang dalam kondisi frustrasi di Camp Nou karena dalam beberapa kesempatan terakhir tak masuk rencana Luis Enrique musim ini. Buntut dari itu ia dilaporkan menarik minat dari Manchester United.

BACA: Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal: Ancaman Nyata Tuan Rumah

Pemain internasional Spanyol berusia 28 tahun itu telah menjadi korban Luis Enrique yang mengganti formasi pertahanan dengan tiga bek. Ia beberapa kali tersingkir dari starting line-up. Akan tetapi, ia bermain dalam kemenangan 3-0 Barca atas  Espanyol, MInggu 30 April dini hari WIB.

Sementara situasinya tidak ideal, Alba tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Camp Nou.

"Sudah jelas, semakin saya bermain, semakin bagus. Impian saya selalu bermain di sini dan tinggal di Barcelona untuk waktu yang lama. Kami belum membicarakannya, tapi pesepak bola selalu ingin bermain dan saya belum bermain sebanyak yang saya inginkan," ungkap Alba.

"Saya tidak ingin mencari alasan tapi setidaknya saya saat ini mendapatkan waktu bermain dan saya ingin memenangi La Liga dan Copa del Rey," lanjutnya.

"Terkadang semua situasi ini terjadi di kepala Anda. Tidak bermain, tidak biasa bagi saya, tapi itu membuat Anda matang dan membuat Anda menghargai lebih banyak hal," sambungnya.

BACA; Liverpool Harus Nikmati Sisa Musim Demi Liga Champions

"Perubahan sistem sangat mempengaruhi banyak hal. Entah saya suka atau tidak, saya harus menerimanya," pungkas mantan bek Valencia itu. (Soccerway)

 


(KRS)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

9 hours Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /