Bursa Transfer Pemain

Barcelona Selangkah Lagi Datangkan Bek Kanan Benfica

Patrick Pinaria    •    14 Juli 2017 07:36 WIB
barcelona 2017--2018bursa transfer pemain
Barcelona Selangkah Lagi Datangkan Bek Kanan Benfica
Nelson Semedo (Foto: AFP/Francisco Leong)

Metrotvnews.com, Barcelona: Barcelona tinggal selangkah lagi mendatangkan Nelson Semedo dari Benfica. Bek kanan asal Portugal tersebut kini harus menjalani tes medis untuk menyelesaikan kepindahannya ke El Barca.

Barcelona saat ini dipastikan sudah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk nilai transfer Semedo. Ia pun sudah diberi kontrak oleh El Barca selama lima musim. 

Belum diketahui berapa nilai transfer yang disepakati kedua tim. Namun, menurut laporan, Barcelona sepakat membayar 26 juta poundsterling (sekitar Rp448 miliar) kepada Benfica untuk transfer Semedo.

Baca: Lakoni Debut Bersama Everton, Rooney Sumbang Gol Spektakuler

Kabar kesepakatan tersebut tentu menjadi kabar buruk bagi Manchester United, Bayern Muenchen, dan Manchester City. Sebab, ketiga klub tersebut juga dikabarkan ingin merekrut Semedo.

"Barcelona dan Benfica mencapai kesepakatan untuk transfer Nelson Semedo. Ia akan menjalani tes medis pada Jumat di Barcelona," tulis pernyataan di situs resmi Barcelona.

Baca: Cetak Gol Perdana, Lacazette Dipuji Wenger

"Semedo adalah bek sayap yang memiliki fisik hebat dan ia akan menjadi orang kesembilan Portugal yang berseragam Barcelona," lanjut pernyataan itu.

Semedo sudah bermain dua musim untuk Benfica. Selama itu, ia mengoleksi 64 penampilan dan tiga gol di seluruh kompetisi. (Sportsmole)


Video: Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

 


(PAT)

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko
Bursa Transfer Pemain

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko

26 minutes Ago

Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut siap memboyong striker Barcelona, Neymar Da Silva. Nila…

BERITA LAINNYA
Video /