Piala Super Eropa 2017

Juara Piala Super Eropa, Ini Komentar Dua Pencetak Gol Madrid

Krisna Octavianus    •    09 Agustus 2017 08:18 WIB
real madrid 2017--2018
Juara Piala Super Eropa, Ini Komentar Dua Pencetak Gol Madrid
Isco saat menggenggam plakat pemain terbaik Piala Super Eropa 2017 (Foto: realmadrid.com)

Metrotvnews.com, Skopje: Casemiro dan Isco menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa 2017 kontra Manchester United, Rabu 9 Agustus dini hari WIB. Gol kedua pemain itu membuat Los Blancos menang 2-1.

Casemiro terlebih dulu mencetak gol pada menit ke-24. Mendapat umpan dari Dani Carvajal, pemain asal Brasil itu dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang yang dijaga David De Gea.

BACA: Benamkan MU, Real Madrid Buka Musim dengan Trofi Piala Super Eropa

Kemudian Isco berhasil menambah keunggulan Los Merengues pada menit ke-52. Melakukan umpan satu-dua dengan Gareth Bale, mantan pemain Malaga itu berhasil melakukan placing yang cantik. Meski Romelu Lukaku sukses memperkecil kedudukan pada menit ke-62, kemenangan Madrid tidak berubah.

Casemiro merasa senang bisa menyumbangkan gol dalam laga dini hari tadi. Bagi pemain yang berposisi sebagai  gelandang bertahan itu, ini adalah gol kedua dari dua laga final terakhir yang dia lakoni. Sebelumnya, dia mencetak gol ke gawang Juventus dalam final Liga Champions.

"Saya senang bisa mencetak gol tapi kami harus menghargai hasil kerja tim karena itu tidak mudah. Di sini, di Real Madrid, Anda harus memenangkan apapun yang dibutuhkan," ujar Casemiro seperti dikutip dari situs resmi klub.
 
"Kami berada di jalur yang benar, saya harap kami bisa memenangkan setiap gelar yang kami mainkan. Penting untuk memulai musim ini dengan memenangkan seperti ini, lebih dari itu melawan tim yang tangguh dan pelatih hebat. Kita juga harus memuji para pemain lain karena apa yang kami lakukan tidaklah mudah, kami bekerja sangat keras," sambung Casemiro.

Sementara itu, Isco yang mendapat gelar pemain terbaik dalam laga dini hari tadi menyebut timnya bemain sangat baik. Bahkan, dia mengaku timnya berhasil mengalahkan tim bagus, tapi Madrid tetap menjadi yang terbaik di dunia menurutnya.

"Saya sangat senang dengan bagaimana permainan ini berjalan, kami jauh lebih baik secara keseluruhan, kami sedikit menderita, tapi saya sangat senang bisa menang melawan tim yang sangat kuat, kami memiliki skuat yang mumpuni. Mampu melakukan apa yang telah kami lakukan hari ini, dengan pemain yang terhubung dengan sangat baik," kata Isco.

"Cara kami bermain sangat bagus dan kami adalah pemenang yang layak. United adalah tim yang sangat bagus, tapi Madrid adalah yang terbaik di dunia, kami terus menunjukkannya, kami sangat lapar akan gelar dan memiliki skuad yang spektakuler," tegasnya.

"Klub sedang melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam mengelola berbagai hal, memikirkan masa depan. Kami biasanya tidak tergelincir dalam permainan besar dan kami membangun grup pemenang. Kami memiliki hubungan yang hebat dengan ruang ganti," pungkasnya.

 


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /