Bursa Transfer Pemain

Barcelona Yakin Mendaratkan Coutinho ke Camp Nou

A. Firdaus    •    07 Agustus 2017 08:53 WIB
barcelona 2017--2018bursa transfer pemain
Barcelona Yakin Mendaratkan Coutinho ke Camp Nou
Philippe Coutinho (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Upaya Barcelona untuk mendatangkan Philippe Coutinho belum menemui kata menyerah. Mereka bahkan sekarang begitu yakin, bisa mendaratkan penyerang internasional Brasil tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Tawar menawar diyakini terus terjadi antara Barca dengan Liverpool. Semula The Reds mematok harga 120 juta Poundsterling atau sekira Rp2 triliun jika Barca menginginkan Coutinho.

Tawaran pertama Barca untuk Coutinho adalah sebesar 72 juta Poundsterling (Rp1,2 triliun). Namun langsung ditolak The Reds.

Klik di sini: Chelsea Bermain Sepuluh Orang, Conte Prihatin

Kini setelah mendapatkan dana dari penjualan Neymar da Silva ke Paris Saint-Germain, Barca menaikkan harga menjadi 90 juta Poundsterling (Rp1,5 triliun), atau lebih murah 30 juta Poundsterling dari harga yang dipatok Liverpool.

Meski begitu, Barca yakin kalau klub asuhan Juergen Klopp itu bakal melunak dan siap melepaskan salah satu bintang mereka ke Camp Nou. Terlebih Liverpool saat ini tengah memburu bek tengah Southampton, Virgil van Dijk.

Klik di sini: Inter Milan Cetak Kemenangan Kelima pada Laga Pramusim

Klopp saat ini setidaknya membutuhkan dana segar sebesar 60 juta Poundsterling untuk menebus Van Dijk dari Southampton. Pasalnya, bek asal Belanda itu sangat dibutuhkan Klopp guna memperkokoh barisan pertahanan The Reds.

Selain itu Van Dijk juga telah berlatih sendiri sejak memberi tahu ke Southampton tentang keinginannya untuk pindah ke Anfield. Namun klub berjuluk The Saints itu belum mau melepaskannya.

Dani Alves Pindah ke PSG karena Neymar
 


(FIR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /