Jelang Piala Super Eropa

Hadapi MU, Real Madrid Terancam tanpa Ronaldo

A. Firdaus    •    07 Agustus 2017 13:31 WIB
real madrid 2017--2018
Hadapi MU, Real Madrid Terancam tanpa Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Foto: @Realmadrid)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid terancam tanpa Cristiano Ronaldo saat menghadapi Manchester United di Piala Super Eropa, Selasa 8 Agustus mendatang.

Sebelumnya, Ronaldo tak ikut Madrid dalam rombongan tur pramusim ke Amerika Serikat. Pemain berjuluk CR7 itu diundang ke Tiongkok untuk menjalani tur bersama apparel ternama AS, Nike.

Pada akhir pekan lalu, Ronaldo kembali menjalani latihan bersama para penggawa El Real lainnya. Meski begitu, ia terancam gagal tampil membela Madrid melawan mantan klubnya, United.

Klik di sini: Ranieri Dukung Mahrez Gabung Roma

Bagi pelatih Madrid Zinedine Zidane, cukup mengejutkan andai Ronaldo bisa turun membela klubnya di Piala Super Eropa. "Dia perlu istirahat. Dia habis menjalani liburan dan itu sangat penting," ucap Zidane.

Meski demikian, Zidane enggan mempermasalahkan apakah Ronaldo bisa turun atau tidak. Padahal Los Blancos menjalani tren negatif saat tanpa Ronaldo di International Champions Cup. Ketika itu mereka menelan tiga kali kekalahan.

Klik di sini: Dua Mantan dalam Bidikan Milan

"Real Madrid adalah tim, klub, institusi yang lapar gelar. Kami semua tahu di mana kami berada dan ketika Anda menyelesaikan musim seperti tahun lalu, ini membantu Anda mencoba melakukan hal yang sama saat memasuki musim baru," terang Zidane.

Madrid yang menjadi Juara Liga Champions akan ditantang United yang merupakan jawara Liga Europa. Keduanya akan bentrok pada Piala Super Eropa yang berlangsung di Philip II Arena, Skopje, ibukota Macedonia.

Neymar Jadi Ikon Fashion Dunia
 


(ASM)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /