Barcelona vs Sevilla

Iniesta Mau Barcelona Kalahkan Madrid di Bernabeu

Krisna Octavianus    •    06 April 2017 10:17 WIB
barcelona 2016--2017
Iniesta Mau Barcelona Kalahkan Madrid di Bernabeu
Andres Iniesta (kiri-bawah) saat melawan Sevilla (Foto: LLUIS GENE / AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Gelandang Barcelona, Andres Iniesta menegaskan bahwa timnya harus menang atas Real Madrid di Santiago Bernabeu akhir bulan ini. Hanya kemenangan yang bisa membuat kesempatan mereka mengklaim gelar La Liga terbuka.

Anak asuh Luis Enrique terus melaju untuk menempel Real Madrid setelah menang 3-0 atas Sevilla pada Kamis 6 April dini hari WIB. Mereka berselisih dua poin terpaut dengan Los Merengues.

BACA: Barcelona Menang Telak atas Sevilla

Namun, Madrid maish memilik satu pertandingan tabungan dan Iniesta mengatakan menang di Santiago Bernabeu pada 23 April adalah apa yang Barca dibutuhkan demi gelar La Liga tak hilang.

"Kami kalah dari Deportivo dan mereka bermain imbang di kandang Las Palmas," kata Iniesta kepada Marca.

"Tetapi jika kami ingin memiliki kesempatan untuk memenangi liga, kita mungkin perlu untuk mengalahkan mereka di Bernabeu," tegas Iniesta.

Iniesta tampil sebagai starter dalam laga melawan Sevilla dini hari tadi. Itu adalah starter kesembilan sepanjang musim ini di La Liga. Meski begitu, ia berharap bisa mengakhiri musim dengan kuat.

BACA: Evaluasi Luis Milla Usai Timnas U-22 Tahan Imbang Persija

"Saat buruk telah berlalu dan saya senang dengan tim dan saya sendiri. Sudah agak aneh musim ini karena beberapa hal dan lain-lain, tetapi sekarang tak masalah. Saya berharap untuk bermain seperti ini di pertandingan tersisa," pungkasnya. (Soccerway)

 


(KRS)

Mengulik Sejarah dan Arti Lirik Lagu Liga Champions
Liga Champions

Mengulik Sejarah dan Arti Lirik Lagu Liga Champions

22 hours Ago

Bagi Anda pencinta sepak bola, terutama Liga Champions pasti akrab dengan lagu "kebangsaan…

BERITA LAINNYA
Video /