Ramos Terancam Absen di Leg Kedua Copa del Rey

Riyan Ferdianto    •    30 Januari 2019 22:09 WIB
copa del rey
Ramos Terancam Absen di Leg Kedua Copa del Rey
Sergio Ramos (AFP/GIUSEPPE CACACE)

Madrid: Kapten Real Madrid Sergio Ramos terancam absen saat Los Blancos menghadapi Girona pada leg kedua perempat final Copa del Rey. Bek asal Spanyol itu dikabarkan mengalami cedera ketika Madrid mengalahkan Espanyol 4-2 di ajang Liga Spanyol pada awal pekan ini.

Di lansir Football Espana, Ramos dikabarkan mengalami masalah pada lutut kirinya. Kondisi tersebut membuat peluang Ramos untuk tampil kontra Girona menipis. 

Kendati begitu, hasil medis menunjukan cedera yang dialami Ramos tidak terlalu parah dan tidak membuat pemain timnas Spanyol itu bakal absen lama. Ia diperkirakan akan kembali merumput saat Madrid melawan Alaves pada Minggu 4 Feburari 2019 nanti.

Ramos memang memiliki peran peting di Real Madrid. Bukan hanya menjadi andalan di lini belakang Los Blancos, ia juga memiliki naluri gol yang bagus. 

Ramos termasuk pemain produktif karena hingga kini sudah mengoleksi 83 gol dan 38 assist dalam 595 pertandingan kompetitif yang dilakoni klub ibu kota Spanyol tersebut

Musim Ramos sudah terlibat dalam 21 laga Real Madrid di ajang La Liga Spanyol. Ia juga sudah mengoleksi lima gol di kompetisi domestik. 

Video: Teka-teki Pelatih Bhayangkara FC