Real Madrid 2018--2019

Vinicius Dipercaya akan Sukses di Madrid

Gregorius Gelino    •    10 November 2018 08:20 WIB
liga spanyolreal madrid
Vinicius Dipercaya akan Sukses di Madrid
Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior (AFP/Javier Soriano)

Madrid: Legenda Brasil, Roberto Carlos, percaya kompatriotnya, Vinicius Junior, akan mencetak sejarah di Real Madrid. Menurut legenda Real Madrid itu, Vinicius memiliki atribut lengkap untuk bisa sukses bersama El Real.

Kendati meninggalkan Flamengo pada usia relatif muda, 18 tahun, Carlos yakin pengalamannya di tim senior Flamengo menjadi modal bagus untuk sukses bersama Los Blancos.

Baca juga: Arsenal Konfirmasi Cedera Danny Welbeck

"Saya selalu berharap para pemain Brasil yang datang ke Eropa adalah yang terbaik. Vinicius masih sangat muda dan meninggalkan Flamengo dengan segudang pengalaman," beber Carlos kepada Marca.

"Bagus untuknya karena bisa tampil kontra (Viktoria) Plzen. Dia akan mencatatkan sejarah di Real Madrid dan dunia sepak bola. Dia adalah pemain modern, mampu menggiring bola dengan baik, bertanggungjawab, konsisten, dan komplit," tutur mantan bek kiri Real Madrid itu.

Vinicius didatangkan Los Merengues pada awal musim 2018--2019 dengan nilai transfer sebesar 61 juta euro (Rp 1 triliun). Selama berseragam Flamengo, Vinicius mencatatkan 49 penampilan dengan kontribusi 10 gol dan empat assist.

Video: Kalah dari Singapura, Timnas Harus Maksimalkan Laga Sisa

 



Video /