Lionel Messi Kembali Berlatih

M. Rizky Adhestian    •    31 Oktober 2018 21:47 WIB
barcelonalionel messi
Lionel Messi Kembali Berlatih
Lionel Messi saat kembali berlatih (Foto: fcbarcelona.com)

Barcelona: Setelah menepi selama 11 hari akibat cedera lengan, bintang Barcelona, Lionel Messi kembali menjalani latihan. Kapten Timnas Argentina itu bergabung dengan rekan-rekannya dan menjalani latihan ringan pusat latihan Barcelona, Ciutat Esportiva.

Seperti dilansir laman resmi klub, Messi berlatih bersama Gerard Pique dan Jordi Alba. Kedua bek La Blaugrana tersebut memang sempat diistirahatkan Ernesto Valverde.

Pique, Alba, dan Messi juga tidak diikutsertakan Valverde untuk laga 32 besar Piala Raja Spanyol (Copa Del Rey) kontra Cultural Leonesa pada Kamis 1 November dini hari nanti. Selain mereka bertiga, terdapat juga lima pemain lainnya yang tidak diikutsertakan.

Baca: Madrid Istirahatkan Empat Pemain Inti di Laga Copa Del Rey

Kelima pemain tersebut adalah Marc-Andre Ter Stegen, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Luis Suarez, dan Ivan Rakitic, yang diberikan waktu istirahat oleh Valverde.

Messi sendiri mendapat cedera retak tulang lengannya pada laga kontra Sevilla, 21 Oktober silam. Hingga saat ini, pemain berjuluk La Pulga itu masih menjalani proses pemulihan. Sementara itu, Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen masih dalam daftar cedera Barcelona.




(ACF)


Video /