Jelang Barcelona vs Atletico Madrid

Torres: Atletico Sudah Siap Hadapi Barcelona

Krisna Octavianus    •    18 September 2016 11:45 WIB
atletico madrid 2016--2017
Torres: Atletico Sudah Siap Hadapi Barcelona
Fernando Torres (Foto: GERARD JULIEN / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Striker Atletico Madrid, Fernando Torres mengatakan bahwa timnya sudah siap untuk bentrokan melawan Barcelona pada Kamis 22 September dini hari WIB. Menurutnya, skuat Los Colchoneros kini sedang penuh percaya diri setelah meraih tiga kemenangan berturut-turut.

Atletico membuka musim mereka di La Liga 2016--2017 dengan dua hasil imbang. Akan tetapi, telah mengalahkan Celta Vigo 4-0 dan Sporting Gijon 5-0 di dua pertandingan terakhir mereka di La Liga.

(BACA: Jadwal Siaran Langsung Indonesia U-19 vs Laos U-19 Hari Ini)

Anaka asuh Deigo Simeone juga memulai kampanye di Liga Champions dengan kemenangan 1-0 atas PSV Eindhoven tengah pekan ini dan Torres mengaku ia dan rekan setimnya sudah siap untuk pertandingan melawan Barcelona.

"Ini baik bahwa semua pemain dapat membantu termasuk juga pemain pengganti. Kami memiliki dinamika positif dan itu adalah saat yang baik untuk bermain melawan Barcelona, ??yang merupakan rival paling sulit bagi kami dalam beberapa tahun terakhir," ujar Torres.

"Ini pernah ada waktu yang baik untuk bermain di Camp Nou, tetapi lebih baik untuk melakukannya ketika Anda telah percaya diri. Kami mendapat dua hasil seri (melawan Alaves dan Leganes) dan kami mulai dengan baik di Liga Champions (1 -0 menang atas PSV). Kepercayaan diri kami sedang tinggi," lanjutnya.

(BACA: Legenda Liverpool: Paul Pogba Butuh "Teman")

Torres datang dari bangku cadangan untuk mencetak brace bagi Atletico saat melawan Sporting Gijon di Vicente Calderon. Los Rojiblancos menang 5-0 semalam. (Sportsmole)


 


(KRS)

Video /