PIala Super Eropa 2017

Kalahkan MU, Zidane Sebut Madrid Hampir Sempurna

Krisna Octavianus    •    09 Agustus 2017 07:40 WIB
real madrid 2017--2018
Kalahkan MU, Zidane Sebut Madrid Hampir Sempurna
Zinedine Zidane berpose dengan trofi Piala Super Eropa (Foto: realmadrid.com)

Metrotvnews.com, Skopje: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut timnya bermain hampir sempurna ketika mengalahkan Manchester United dalam perebutan Piala Super Eropa, Rabu 9 Agustus dini hari WIB. Dia juga menekankan Los Blancos masih lapar akan gelar.

Gol dari Casemiro dan Isco membantu raksasa Spanyol itu mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 di Makedonia pada Rabu 9 Agustus dini hari WIB. Satu gol balasan dari Romelu Lukaku pada pertengahan babak kedua sempat membuat Los Blancos was-was, meski akhirnya berhasil mempertahankan keunggulan sampai pertandingan usai.

BACA: Benamkan MU, Real Madrid Buka Musim dengan Trofi Piala Super Eropa

"Kami tahu kami punya banyak bakat dan dengan kerja keras kami bisa mencapai hal-hal besar. Kami sangat lapar, kami selalu menginginkan lebih. Itu adalah pertunjukan yang hampir sempurna," ujar Zidane seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Babak pertama fantastis dan kemudian kami sedikit berjuang di akhir pertandingan kedua. Jika kita punya gol ketiga, pasti aman. Kami menunjukkan karakter dan kelaparan yang hebat," sambung pelatih asal Prancis itu.

"Anda tidak bisa bermain di level yang sama selama satu setengah jam, itulah keindahan sepak bola. Kami mengalami beberapa saat yang sulit, tapi kami mengendalikan permainan. Kami melawan tim yang tahu bagaimana bermain dan bisa menyebabkan kesulitan bagi Anda. Kami ingin terus berjalan dengan baik dan berusaha memanfaatkannya dengan baik. Ini adalah musim yang sangat panjang dan tahun ini akan lebih rumit, tapi kami ingin terus melanjutkan penampilan baik ini," katanya.

BACA: Mourinho Berikan Medali Piala Super Eropa kepada Pendukung MU

Setelah memastikan meraih gelar ketiga tahun ini, Zidane mengincar gelar keempat yakni Piala Super Spanyol melawan Barcelona. Leg pertama akan dimainkan pada Senin 14 Agustus dini hari WIB.

"Kami tahu bahwa setiap pertandingan akan lebih sulit dan kami akan menghadapi oposisi yang sangat baik sepanjang musim, yang pertama akan datang pada Minggu (Senin-red). Kami ingin memberikan semuanya dan kami memiliki ambisi untuk berbuat lebih baik dan lebih baik lagi. Hari ini tidak ada perbandingan dengan pertandingan pra musim. Kami berada di sana dari menit pertama sampai akhir," pungkasnya. 

 


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /