Barcelona FC

Cerita Kobe Bryant Pertama Kali Kenal Messi karena Ronaldinho

Krisna Octavianus    •    01 Juli 2017 12:18 WIB
soccertainment
Cerita Kobe Bryant Pertama Kali Kenal Messi karena Ronaldinho
Kobe Bryant saat berpose dengan skuat Barcelona pada 2015 (Foto: MARK RALSTON / AFP)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant mengingat pertemuan pertamanya dengan Lionel Messi, hal itu tak terlepas dari Ronaldinho. Nama terakhir sudah meramalkan La Pulga tersebut akan menjadi pemain terhebat yang pernah ada.

Dianggap sebagai salah satu pemain bola basket terbesar, hubungan Bryant dengan sepak bola sangat kuat. Setelah menghabiskan sebagian masa kecilnya di Italia, ia menyebut dirinya penggemar AC Milan.

BACA: Bravo Siap Sambut Alexis Sanchez di Manchester City

Namun, juara NBA lima kali dan MVP 2008 memiliki afinitas yang kuat dengan Barca karena persahabatannya dengan Ronaldinho dan kekagumannya kepada Messi.

Berbicara tentang perkenalannya dengan Messi yang muncul berkat Ronaldinho, Bryant mengatakan kepada ESPN FC: "Saya rasa Messi berusia 18 tahun saat itu, mungkin."

"Ronaldinho memanggilnya dan berkata, 'Kobe, saya ingin Anda bertemu dengan pemain yang akan menjadi pemain terhebat yang pernah ada.'" ucap Bryant menirukan kata-kata Ronaldinho saat itu.

Ramalan Ronaldinho memang benar, Messi menjadi salah satu pemain terhebat di dunia setelah memenangi lima gelar Ballon d'Or dan 29 trofi di Barca, termasuk delapan gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions. Pria berusia 30 tahun itu juga merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Barca.

Membahas cintanya kepada Milan dan hubungannya dengan Barca, Bryant menambahkan: "Saya masih mencintai AC Milan, meski mereka tidak memakai merek pilihan saya (red: Nike) dan FC Barcelona."

"Jika Anda memotong lengan saya terbuka, Bung, Anda akan melihat empat warna, biru dan (garnet), dan kemudian Anda akan melihat warna merah dan hitam," pungkasnya.

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

17 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /