Real Madrid Konfirmasi Cedera Gareth Bale

Kautsar Halim    •    24 November 2016 16:18 WIB
real madrid 2016--2017
Real Madrid Konfirmasi Cedera Gareth Bale
Gareth Bale sempat mendapat perawatan ketika membantu Madrid mengalahkan Sporting Lisbon. (FRANCISCO LEONG / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Bintang Real Madrid Gareth Bale dipastikan menepi dalam beberapa pekan ke depan. Itu diketahui setelah pihak klub mengonfirmasi cedera pergelangan kaki yang dideritanya. Kabar ini sekaligus juga menginformasikan, Bale tak akan memperkuat laga penting Los Blancos dalam beberapa pekan ke depan.

Indikasi cedera Bale bisa terlihat ketika ia membantu Real Madrid menaklukkan Sporting Lisbon dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga Champions beberapa hari lalu. Saat itu, Bale digantikan Marco Asensio pada menit ke-58 seusai berbenturan dengan defender Sebastian Coates.


Klik: Sturridge Bisa Pindah dari Liverpool dengan Status Pinjaman


Sejatinya, pelatih Madrid Zinedine Zidane sempat menduga Bale bakal mengalami cedera pergelangan kaki seusai laga. Ternyata, informasi tersebut memang tak jauh berbeda dengan yang diumumkan situs resmi Madrid seusai dilakukan tes medis.  

"Setelah menjalani tes medis, pergelangan kaki kanan Gareth Bale didiagnosa mengalami pergeseran. Proses pemulihannya akan kami kabarkan lebih lanjut," tulis sebuah pernyataan dalam situs resmi Madrid.


Klik: Jose Mourinho Bicara tentang Masa Depan Lionel Messi


Dengan adanya kabar ini, artinya peluang Bale untuk tetap dimainkan dalam laga penting Madrid terpaksa menciut. Ia diragukan tampil ketika timnya melakoni Barcelona di Derby El Clasico pada 3 Desember, serta menghadapi Borussia Dortmund pada laga pamungkas fase grup Liga Champions empat hari kemudian.

Terlepas dari kabar buruk yang menimpa Bale, Madrid tetap memiliki informasi positif karena Casemiro yang sebelum cedera sudah mulai ikut berlatih pada Rabu lalu. Besar kemungkinan ia bisa dimainkan dari bangku cadangan ketika Madrid bertandang ke markas Sporting Gijon pada Sabtu mendatang. (espn)

Video: Kalahkan Club Brugge, Leicester Jaga Rekor Tak Terkalahkan

 


(KAU)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

6 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /