Jelang El Clasico

"Selalu Ada Tuntutan Besar untuk Kalahkan Barcelona"

A. Firdaus    •    30 November 2016 17:57 WIB
barcelona 2016--2017
Lucas Vazquez (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid akan menyambangi markas Barcelona, stadion Camp Nou pada Sabtu 3 Desember mendatang. Winger El Real, Lucas Vazquez menyebut pertandingan melawan Barca selalu istimewa.

Selain sebagai pesaing terkuat, Barca seperti diketahui selalu menjadi rival abadi Madrid di ajang La Liga. Jadi tak bisa ditampik kalau melawan klub berjuluk Blaugrana tersebut, selalu ada tuntutan besar dibandingkan melawan klub lainnya.

Klik juga: Menyambangi Camp Nou, Madrid dalam Kekuatan Terbaik

"Di Real Madrid ada tuntutan besar dan di ruang ganti kami menyadari bahwa tujuannya adalah untuk memenangkan segala sesuatu yang terjadi," ujar Vazquez. Jika Madrid mampu mengalahkan Barca di Camp Nou, tentu ini akan sedikit membuat lega anak-anak asuh Zinedine Zidane. Pasalnya, El Real akan membagi fokus mereka ke Piala Dunia Antar Klub pada pertengahan Desember mendatang.

Klik juga: Kroos Buka Peluang Pensiun di Madrid

"Kami punya Piala Dunia Antar Klub. Itu tujuan jangka pendek kami, dan kemudian kami akan memacu untuk tiga kompetisi lainnya. Kami semua ingin memenangkannya dan itulah yang akan kami coba lakukan. Kami punya skuat terbaik di dunia, dengan pemain papan atas," terangnya. (Football-Espana)

Video: Deretan Kecelakaan Pesawat Pembawa Klub Sepak Bola
 


(ASM)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

39 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /