Real Madrid dan Barcelona Berebut Gaet Wonderkid Brasil

Hilman Haris    •    16 Maret 2017 17:54 WIB
barcelona 2016--2017real madrid 2016--2017bursa transfer pemain
Real Madrid dan Barcelona Berebut Gaet <i>Wonderkid</i> Brasil
Vinicius tampil brilian ketika memperkuat Brasil U-17 di Sudamericano U-17

Metrotvnews.com, Madrid: Pemandu bakat Real Madrid sudah memantau performa Vinicius Junior selama bermain untuk Flamengo. Menurut Marca, rapor hasil pantauan sangat positif. Alhasil, manajemen berniat untuk mendapatkan striker berusia 16 tahun itu.

Vinicius juga tampil brilian ketika memperkuat Brasil U-17 di Sudamericano U-17. Selama turnamen, Marca menyebut sang striker menjadi top skorer Selecao. Atas dasar itu pula, Flamengo langsung memagari Vinicius dengan klausul pelepasan sebesar 30 juta Euro.

Baca juga: Hazard Mulai Mencari Rumah di Madrid

Madrid tidak sendirian dalam perburuan Vinicius. Kabarnya rival Los Merengues, yakni Barcelona juga sangat berhasrat mendapatkan striker yang digadang-gadang bisa menjadi pemain terbaik dunia pada 10 tahun mendatang.

Peluang kedua klub mendapatkan Vinicius terbuka lebar. Sebab, sang pemain sudah menegaskan ingin menjajal pengalaman baru bersama klub besar Eropa.

Baca juga: Iniesta Enggan Bicarakan Kontrak Baru

Meski sudah ada indikasi untuk merekrut Vinicius, Barcelona dan Madrid baru bisa merampungkan transfer pada 2019. Sebab, aturan transfer di kompetisi Eropa hanya memperbolehkan klub memberi kontrak profesional kepada pemain yang sudah berusia 18 tahun. (Marca)

 


(HIL)

Allegri Tak Pusingkan Rumor Dybala ke Barcelona
Bursa Transfer Pemain

Allegri Tak Pusingkan Rumor Dybala ke Barcelona

5 hours Ago

Rumor tak sedap mengenai masa depan Paulo Dybala menghampiri Juventus. Penyerang asal Argentina…

BERITA LAINNYA
Video /