Lionel Messi

Messi-Roccuzzo Menanti Kehadiran sang Buah Hati

A. Firdaus    •    07 Februari 2018 09:34 WIB
soccertainmentbarcelona
Messi-Roccuzzo Menanti Kehadiran sang Buah Hati
Keluarga Lionel Messi (Foto: Instagram Leo_Messi)

Barcelona: Lionel Messi tengah menanti kehadiran anggota baru di keluarga kecilnya. Ya, sang istri Antonella Roccuzzo sebentar lagi melahirkan anak ketiga dari mahligai pernikahan mereka.

Seiringan dengan itu, Messi juga mengonfirmasi kalau anak ketiganya itu akan diberi nama Ciro. Diprediksi Ciro akan lahir ke dunia pada akhir Februari atau awal Maret.

Superstar Barcelona itu juga tak sabar untuk melihat anak ketiganya itu. Terlihat dari postingan Instagram Story Messi, bagaimana ia merekam perut Roccuzzo yang sedang bergerak lantaran aksi sang buah hati.

Klik di sini: Peringatan 60 Tahun Tragedi Munich di Old Trafford

Kabarnya sesuai dengan apa yang dikatakan Roccuzzo pada November lalu, anak ketiga pasangan ini berjenis kelamin laki-laki. Dengan begitu, Messi-Roccuzzo akan memiliki tiga anak jagoan.

Sebelumnya pasangan yang baru mengesahkan hubungan mereka ini pada 30 Juni 2017, sudah dikaruniai dua putra. Anak pertama mereka yang diberi nama Thiago Messi lahir pada 2 November 2012. Tiga tahun berselang giliran Mateo lahir pada 11 September 2015.

Klik di sini: Resmi: Ronald Koeman Jadi Pelatih Baru Timnas Belanda

Messi menganggap kedua putranya memiliki karakter yang berbeda. Thiago ia nilai sebuah fenomenal, sementara Mateo kebalikannya. Bocah berusia 2 tahun itu masih terlalu buruk untuk bermain bola.

"Mereka berdua sangat berbeda. Thiago adalah anak fenomenal. Dia memiliki kemampuan yang cukup baik. Sementara anakku yang lain Mateo, kebalikannya. Mateo hanya sedikit bisa bermain sepak bola. Dia berkaki kanan, dan mampu menendang dengan baik. Tapi dia masih terlalu kecil," ujar Messi beberapa waktu lalu.

Persija & PSMS Berbagi Homebase



(FIR)


Video /