Jelang bursa transfer musim dingin 2018--2019

Messi Berharap Neymar dan Guardiola Kembali ke Barcelona

Kautsar Halim    •    27 Desember 2018 18:32 WIB
barcelonalionel messi
Messi Berharap Neymar dan Guardiola Kembali ke Barcelona
Gelandang serang Bercona, Lionel Messi. (Pau Barrena / AFP))

Barcelona: Lionel Messi punya jawaban menarik atas rumor bursa transfer Barcelona belakangan ini. Dia berharap Neymar dan Pep Guardiola bisa kembali ke Stadion Camp Nou. 

Neymar sudah dilepas Barca kepada Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017. Nilai transfernya saat itu memecahkan rekor pemain termahal dunia karena mencapai 222 juta euro atau setara Rp3,6 triliun (kurs saat ini).

Belakangan ini, menyebar rumor bahwa Arthur yang membela Barcelona sedang merayu Neymar untuk kembali ke Barca. Komunikasi itu terjadi karena Arthur dan Neymar sama-sama membela timnas Brasil.

Klik: Nasib Messi Dipegang Pelatih Timnas Argentina


Sama seperti prediksi kebanyakan pengamat sepak bola, Messi pun mengatakan bahwa rumor itu bakal sulit terealisasi. Tapi menariknya, dia masih berharap itu bisa terjadi.

"Kami sangat menginginkan Neymar kembali. Baik itu sebagai pemain maupun menjadi teman di ruang ganti. Kami benar-benar telah melewati banyak waktu menyenangkan bersamanya," ujar Messi

"Namun, saya rasa bakal sulit juga baginya untuk meninggalkan Paris. Selain itu, PSG juga tidak akan membiarkan Neymar dibawa pergi," tambahnya.
 

Klik: Messi Sabet Penghargaan Sepatu Emas Kelima


Selain Neymar, Pep Guardiola juga dirumorkan bakal kembali ke Barcelona sebagai pelatih tim muda. Tapi, Messi merespons rumor tersebut dengan harapan agar Guardiola mau kembali melatih tim utama.

"Saya juga masih ingin bekerja dengan Guardiola lagi. Dia adalah pelatih terbaik di dunia dan itulah sebabnya saya ingin dia kembali. Tapi, saya tetap melihat itu sebagai sesuatu yang sulit," pungkas Messi.

Messi sedang menjadi top scorer sementara La Liga 2018--2019 dengan koleksi 15 gol. Dia punya peran besar untuk membuat Barca bertengger di puncak klasemen sementara dengan kumpulan 37 poin. (fourfourtwo.com)




(KAU)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

8 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /