Leganes vs Sevilla

Drama Lima Gol, Sevilla Duduki Singgasana La Liga

A. Firdaus    •    15 Oktober 2016 20:14 WIB
liga spanyol
Drama Lima Gol, Sevilla Duduki Singgasana La Liga
Para pemain Sevilla (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Leganes: Drama lima gol tercipta kala Leganes menjamu Sevilla di stadion Municipal Butarque, Sabtu 15 Oktober dalam lanjutan La Liga jornada kedelapan. Pada laga tersebut, Sevilla keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-2.

Sevilla memulai laga dengan baik. Mereka mampu unggul dua gol lewat Franco Vazquez menit ke-25 dan Samir Nasri pada menit ke-58.

Pertandingan berjalan menarik ketika dalam durasi dua menit, Leganes mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol-gol tuan rumah tersebut dilesakkan oleh Timor (67') dan Alexander Szymanowski (69').

Namun skor tersebut buyar ketika pertandingan menyisakan lima menit waktu normal. Pemain pengganti Sevilla, Pablo Sarabia mampu mencetak gol kemenangan Sevilla atas tuan rumah menjadi 3-2.

Kemenangan ini cukup berharga buat pasukan Jorge Sampaoli. Pasalnya ini merupakan tiga poin perdana Sevilla ketika bermain di tandang, sejak terakhir kali mereka raih pada Mei 2015.

Kemenangan ini juga membuat mereka menggusur Atletico Madrid dari Singgasana La Liga. Setelah Sevilla mengumpulkan 17 poin, atau unggul dua poin dari Atletico yang belum memainkan jornada kedelapan menghadapi Granada.


(FIR)

Video /