Barcelona 2017--2018

Iniesta Belum Tertarik Menambah Masa Bakti dengan Barcelona

Kautsar Halim    •    10 September 2017 14:13 WIB
barcelona 2017--2018
Iniesta Belum Tertarik Menambah Masa Bakti dengan Barcelona
Andres Iniesta. (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)

Metrotvnews.com, Barcelona: Andres Iniesta menjelaskan kontraknya bersama Barcelona belum diperpanjang. Oleh karena itu, ia menyangkal keterangan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu yang menyebutkan kontraknya sudah diperbaharui pada pekan lalu.
 
Seperti dikabarkan Mundo Deportivo, Bartomeu menyatakan bahwa Barcelona berhasil menemui kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Iniesta pada pekan lalu. Negosiasi dilakukan karena kontrak kerja Iniesta bakal habis pada akhir musim ini.


Klik: Harry Kane Tidak Sengaja Mencetak Gol ke-100 untuk Spurs


Ternyata setelah dikonfirmasi kepada Iniesta secara langsung, terdapat jawaban yang berbeda dengan keterangan Bartomeu. Gelandang berusia 33 tahun itu malah membantah jika kesepakatan perpanjangan kontrak sudah terjadi.  

"Jika ada ada kesepakatan, artinya semuanya telah selesai. Tapi kenyataannya belum dilakukan," aku Iniesta seperti dilansir Soccerway.


Klik: Coutinho Pasti Tampil saat Liverpool Menghadapi Sevilla


Iniesta melanjutkan, dirinya sama sekali tidak terganggu dengan kontrak kerja Barcelona yang bakal berakhir. Kesepakatan itu sengaja ia tahan karena butuh pertimbangan besar untuk mencapai kata sepakat. Sementara ini, Iniesta hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Barcelona.

"Saya telah katakan berkali-kali. Biarkan hal ini berjalan apa adanya karena keinginan saya hanya ingin tampil maksimal dan memenangkan berbagai gelar dengan klub," ujar Iniesta.

"Saya belum bisa memastikan kapan bakal mengambil keputusan untuk memperpanjang kontrak tersebut karena saya memang tidak memikirkannya. Jadi, biarkan kepala, hati dan tubuh saya yang akan menentukan," tambahnya.

Meski sudah tidak berusia muda, Iniesta tetap pemain penting untuk Barcelona. Itu dibuktikannya dengan membantu skuat Ernesto Valverde memuncaki klasemen sementara La Liga 2017--2018, serta membuat Lionel Messi mencetak hattrick pertamanya pada musim ini.  (soccerway)

 


(KAU)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /