Espanyol vs Real Madrid

Tanpa Bale dan Ronaldo, Real Madrid Raih Kemenangan di Markas Espanyol

A. Firdaus    •    19 September 2016 03:53 WIB
liga spanyol
Tanpa Bale dan Ronaldo, Real Madrid Raih Kemenangan di Markas Espanyol
Tanpa Bale dan Ronaldo Madrid Raih Kemenangan di Markas Espanyol (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Real Madrid mencuri poin penuh di kandang Espanyol dalam lanjutan La Liga jornada keempat, Senin 19 September dini hari WIB. El Real menang meyakinkan dengan skor 2-0 atas tuan rumah.

Menyambangi RCDE stadium, Madrid tanpa dua bintang mereka, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Keduanya harus absen karena mengalami cedera.

Pada kesempatan ini, Los Blancos mengandalkan Karim Benzema yang kali ini ditemani James Rodriguez dan Lucas Vazquez di lini depan. Beruntung, ketiga pemain tersebut menjadi andil kemenangan Madrid atas Espanyol.

(Baca Juga: Real Madrid Tanpa Ronaldo dan Bale Saat Bertandang ke Espanyol)

James Rodriguez membuka kemenangan Madrid di pengujung babak pertama. Pemain internasional Kolombia itu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau kiper tuan rumah, Diego Lopez.

Tim tamu menambah keunggulan pada babak kedua. Kali ini dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-71, usai menerima umpan matang Vazquez. Skor 2-0 tersebut bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan ini, Madrid kian kokoh di puncak klasemen La Liga dengan raihan 12 poin. Mereka hanya unggul tiga poin dari peringkat kedua yang diduduki oleh Barcelona.

Sedangkan Espanyol kian terdampar di papan klasemen. Skuat asuhan Quique Sanchez ini berada di posisi ke-16 lantaran baru mengoleksi dua poin dari empat laga.

Susunan pemain
Espnayol:
Diego Lopez; J.Lopez, David Lopez, Mata, Duarte; Diop, Roca, Perez, Piatti; Baptistao, Moreno

Real Madrid: Casilla; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Casemiro, Modric; Vazquez, Rodriguez, Asensio; Benzema.


(FIR)

Video /