Real Madrid Mencari Pelatih

Presiden Murcia Beberkan Siapa yang akan Melatih Madrid

A. Firdaus    •    08 Juni 2018 18:36 WIB
liga spanyolreal madrid
Presiden Murcia Beberkan Siapa yang akan Melatih Madrid
Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (Foto: AFP)

Madrid: Pernyataan mengejutkan datang dari Presiden Real Murcia Victor Galvez. Ia mengatakan bahwa pengganti Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid adalah Guti Hernandez.

Memang dia seakan sok tahu, tapi pernyataannya itu berdasarkan apa yang didapatnya di lapangan. Di mana Guti yang saat ini melatih Real Madrid U-19 dikaitkan untuk menjadi juru taktik Real Murcia.

Tapi Galvez membantah bahwa Guti akan melatih Murcia karena kesepakatan urung terjadi. Ia meyakini bahwa mantan pemain El Real tersebut takkan pernah menjabat sebagai pelatih Murcia.

Klik di sini: Melihat Sepakan Indah ala Ronaldo Jr

“Guti tidak akan melatih Murcia karena dia akan menjadi pelatih Real Madrid. Sebenarnya dia adalah pelatih yang saya inginkan," ujar Galvez.

Galvez menyesali kalau Guti gagal melatih Murcia. Ia juga sangat menyayangkan keputusan Zidane yang terlalu cepat memutuskan mundur sebagai pelatih Madrid.

Klik di sini: Bek Uruguay Menanti Duel dengan Mo Salah di Piala Dunia

"Sungguh disayangkan bahwa Zidane tidak membutuhkan waktu dua hari untuk membuat keputusan,” kata Galvez seperti dikutip di AS.

Madrid yang merupakan juara Liga Champoions tiga musim beruntun tengah kebingungan mencari pelatih sejak Zidane menyatakan mundur.

Sebenarnya Los Blancos dikaitkan dengan sejumlah pelatih ternama. Sebut saja Joachim Loew, Arsene Wenger, Mauricio Pochettino, dan Massimiliano Allegri. Tapi belum ada yang tertarik menerima tantangan itu.

Luzhniki, Stadion Kebanggaan Timnas Rusia



(FIR)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /