Zidane Belum Mau Bahas Transfer Neymar ke Madrid

Gregah Nurikhsani Estuning    •    12 Mei 2018 10:58 WIB
liga spanyol
Zidane Belum Mau Bahas Transfer Neymar ke Madrid
Neymar (kanan) berbagi keceriaan dengan Marco Verratti. (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Madrid: Zinedine Zidane tidak menutup kemungkinan Real Madrid akan memboyong Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Hanya saja, untuk saat ini ia enggan membicarakan isu tersebut.

PSG memecahkan rekor transfer pemain sepak bola saat mendaratkan Neymar dari Barcelona musim panas kemarin. Sejak saat itu, striker asal Brasil tersebut sanggup melesakkan 28 gol dari 30 penampilan sebelum absen panjang pada Februari lalu akibat cedera.

Awal pekan ini, Madrid digosipkan telah menggelar pertemuan rahasia dengan Neymar guna merealisasikan transfer untuk musim depan. Ketika dikonfirmasi, Zidane tidak membenarkan, tapi tidak pula menyangkal.

Klik: Jadwal Siaran Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

"Setelah final (Liga Champions) kami akan segera bicara dengan klub dan mendiskusikan musim depan. Untuk saat ini, saya tidak mau membicarakan hal seperti itu (transfer Neymar)," ujar Zidane dilansir dari Sportsmole.

Zidane mengaku tidak tahu kalau Madrid tengah bernegosiasi dengan Neymar atau tidak. Namun kembali, ia mengklaim akan melihat potensi transfer usai pertandingan final Liga Champions.

"Saya tidak tahu kami sedang mendekati Neymar. Yang membuat saya khawatir adalah apa yang sedang terjadi saat ini. Jujur saja, saya belum bicara dengan Neymar karena (mengenai pembicaraan transfer pemain) tidak melibatkan saya. Sekarang yang penting adalah menyudahi musim ini, baru fokus ke hal lain," pungkasnya.

Video: Duo Red Bull Ajari Andres Iniesta Lakukan Simulasi Ganti Ban
 


(REN)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /