Gelandang PSG tak Menyesal Tolak Barcelona

Rendy Renuki H    •    17 April 2018 14:02 WIB
barcelona
Gelandang PSG tak Menyesal Tolak Barcelona
Marco Verratti (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Paris: Marco Verratti menegaskan tak menyesali keputusannya menolak tawaran Barcelona. Gelandang Paris Saint-Germain itu sempat ditawari bermain bersama Azulgrana musim panas lalu.

Namun, Verratti memilih tetap bertahan bersama PSG. Meski persaingan lini tengah Les Parisien musim ini sangat ketat dan membuatnya tercatat batu 20 kali menjadi starting-XI di Ligue 1 Prancis.

Keputusan bertahan di PSG musim ini pun ternyata tepat dan berbuah manis. Ia mampu mempersembahkan gelar Ligue 1 bagi PSG musim ini, Minggu 16 April lalu.

Klik: Muak, Mourinho Persilakan Pogba Tinggalkan MU


"Saya sangat senang dengan pilihan yang saya buat dan saya semua lebih yakin akan hal itu sekarang," kata Verratti kepada Canal +, sebagaimana dikutip ESPN FC.

"Saya sangat ingin tinggal di sini. Saya merasa sangat baik di sini dan saya ingin menang, yang diharapkan semua orang," sambungnya.

Verratti bergabung dengan PSG dari klub Italia, Pescara, pada tahun 2012. Bersama PSG, ia telah menyumbangkan lima gelar Ligue 1 Prancis, termasuk gelar musim ini yang resmi didapatkan akhir pekan lalu.

Kemenangan 7-1 PSG atas AS Monaco membuat Verratti cs berhasil memenangkan gelar liga secara prematur. PSG meraih gelar liga ketujuhnya tersebut di pekan ke-33.

Mereka memastikan gelar liga dengan masih menyisakan lima pertandingan lagi. Serupa dengan Manchester City di Liga Primer Inggris, poin PSG (87 poin) sudah tak mampu dikejar lagi oleh para pesaing di klasemen Ligue 1. (Football-Espana)

 


(REN)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

4 hours Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /